Pasangan menikah bekerja sama dengan 'KUHO' merek pakaian wanita untuk membantu anak-anak yang tidak dapat melihat. Mereka telah merilis sebuah jalur khusus T-shirt yang disebut 'Heart untuk Eye'.
Memperluas pada alasan mengapa mereka memutuskan untuk bergabung dengan kampanye, pasangan ini menyatakan, "Kami berharap anak-anak lebih mampu melihat cahaya dunia."
The 'Heart untuk Eye' kampanye dimulai dengan tujuan pemanfaatan keindahan fashion untuk membantu anak-anak buta dapat melihat. Sebagian dari keuntungan yang dibuat akan disumbangkan untuk anak tunanetra untuk operasi reparatif mereka. Sejak kampanye ini diluncurkan kembali pada tahun 2006, sekitar 155 anak-anak menerima operasi mata.
Sumber: Sports Chosun melalui Nate Cre;Allkpop
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^