MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 12 Maret 2010

Tokoh- Tokoh Donal Bebek

  • Donal Bebek

Karakter Donal dengan suara khasnya merupakan hasil kerja dari pengisi suaranya, yaitu Clarence "Ducky" Nash. Karyanya inilah yang berhasil mengangkat Donal dan tertanam pada pemirsanya sebagai karakter dengan ciri khas yang unik.Sifat Donal yang paling terkenal adalah sifatnya yang mudah marah. Dia juga sering dipecat dan berganti-ganti pekerjaan, namun itu menunjukan bahwa dia lebih terampil dari karakter Disney lain karena dapat bekerja hampir di segala bidang.
  • Paman Gober
Gober Bebek, Bebek Terkaya di dunia,Pamannya Donal.

  • Kwak,Kwik,Kwek

adalah 3 karakter Disney,mereka adalah keponakan dari Donal Bebek.Kwik, Kwek dan Kwak adalah anak dari saudara kandung Donal Bebek.

  • Desi Bebek
pasangan dan pacar dari Donal Bebek.

  • Untung Angsa
Untung Angsa adalah angsa yang malas dan selalu beruntung, juga tidak pernah gagal membuat sedih sepupunya Donal Bebek. Biasanya keponakan-keponakan Donal, Kwik, Kwek dan Kwak berusaha melawan keberuntungannya, tetapi malah membuat ia lebih beruntung dari biasanya. Biasanya ia dipercayai untuk melaksanakan tugas yang berat oleh Gober Bebek. Ia juga mencintai Desi Bebek, tapi ia harus melawan Donal Bebek yang juga mencintainya. Tapi, terkadang, Desi dapat membuat Donal dan Untung akur, saat sama-sama tersisihkan oleh Desi, disitulah mereka bisa saling bercerita sebagai sahabat.

  • Gover Bebek
merupakan salah satu musuh utama Gober Bebek. Ia selalu berusaha menyaingi kekayaan Gober, dimana ia hanyalah bebek terkaya kedua di dunia. Ia digambarkan sebagai tokoh yang ambisius.

  • Gerombolan Siberat
Dari kiri ke kanan: Burger, Baggy, Bouncer, Bigtime, Ma Beagle, Bugle, Bankjob, dan Babyface.

Mereka adalah grup penjahat yang selalu berusaha merampok Gudang Uang milik Gober Bebek.
Dalam komiknya Gerombolan Siberat diidentifikasikan berdasarkan nomer tahanan mereka (terlihat jelas di papan nama putih yang terdapat di pakaian merah mereka). 3 nomer yang paling sering dipergunakan: 176-167, 176-671, and 176-761

  • Mimi Hitam
Ia adalah penyihir,Ia terus-menerus berusaha mencuri keping keberuntungan Gober Bebek.

  • Lang Ling Lung
Lang Ling Lung adalah penemu terkenal Kota Bebek.

  • Nona Ketik


Dia adalah sekretaris Gober Bebek. Nama aslinya adalah Emily Quackfaster. Ia juga disebut Miss Typefaster, karena kemampuannya yang cepat dalam mengetik.Ia sebelumnya bukanlah pegawai Gober Bebek, melainkan pegawai Hortensia Bebek dan Matilda Bebek. Tadinya Gober sama sekali tidak mau mempekerjakan seorang sekretaris karena membuang uang. Setelah didesak adik-adiknya barulah Gober mau mempekerjakan Nona Ketik, yang bisa bekerja sangat gesit.

  • Agus Angsa
Agus Angsa adalah sepupu dari Donal Bebek dan anak dari keponakan dari Nenek Bebek.Agus adalah karakter yang malas dan sangat senang makan. Ia tinggal bersama Nenek Bebek sebagai pembantu peternakan di Desa Angsa.

  • Nenek Bebek
Dia adalah nenek dari Donal Bebek, Untung Angsa, Didi Bebek, Wuter Kampak, Dumbella Bebek, dan lain-lain. Hampir dari semua cerita, dia selalu dipanggil Nenek Bebek, bahkan Gober Bebek sendiri memanggilnya nenek.

  • Didi Bebek
Didi merupakan bebek yang berpikiran lugu. Berbagi niat baiknya berubah menjadi kekacauan. Untuk memperbaikinya, ia gemar membaca banyak referensi dan ikut berbagai kursus. Ia mencoba berbagai profesi, namun tidak ada yang berakhir baik.
  • Pokijan

Dia adalah tetangga Donal Bebek. Dia mudah marah seperti Donal, dan lebih kasar dan kejam. Halaman rumah mereka masing-masing dijadikan arena perang.

  • Una


Saat Donal Bebek berkunjung ke zaman batu dengan cari masuk ke mesin waktu Lang Ling Lung, Donal bertemu dengan wanita gua yang cantik dan kuat bernama Una. Dalam petualangan kembali ke masa depan, dia juga ikut ke masa depan, sehingga masih ada di Kota Bebek sampai sekarang.

Source : Wikipedia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aQ suka,,bnget doNal BeBek.

dedev mengatakan...

a

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^