MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 08 Juli 2011

[Preview] The Vineyard Man /포도밭 그사나이



Title: 포도밭 그사나이 / Podopat Geusanai / The Vineyard Man

Chinese title : 葡萄园里的那男子 / 葡萄园的那小伙儿
Also known as: The Man in the Vineyard
Screenwriter: Jo Myung Joo
Director: Park Man Young
Episodes: 16
Genre: Romance, Comedy
Broadcast network: KBS2 , Monday & Tuesday 21:55
Broadcast period: 2006-Jul-24 to 2006-Sep-12

Sinopsis :


Vineyard Man adalah drama romantis-lucu yang diadapatasi dari buku best seller karya Kim Rang yang berkisar pada kehidupan Lee Ji-Hyun (Yoon Eun Hye), seorang gadis kota yang ingin menunjukkan kepada dunia bahwa di balik karakteristik nya yang tampaknya biasa adalah seorang gadis luar biasa yang suatu hari akan mencapai besar hal. Ji-Hyun adalah seorang desainer pakaian muda yang berjuang, yang berharap untuk memiliki label sendiri satu hari. Rencananya dia enggan mengambil tawaran menggiurkan dari Kakek nya. Dia harus bekerja satu tahun di kebun anggur Kakek nya untuk mewarisinya. Di kebun anggur, tantangan menyesuaikan diri dengan kehidupan disana dibuat lebih sulit ketika dia harus belajar bagaimana untuk menumbuhkan buah anggur dibawah pengawasan yang tampaknya kasar dan manusia tidak simpatik bertanggung jawab kebun anggur, Jang Taek-Gi (Oh ​​Man Suk).

Di tengah konflik dan cobaan, Ji-Hyun dan Taek-Gi belajar untuk merawat satu sama lain. Seiring dengan berjalannya waktu, Ji Hyun menemukan dirinya jatuh cinta dengan kebun anggur dan manusia di dalamnya. Melalui proses duniawi pertanian anggur dan hubungan pribadi Ji-Hyun dan Taek-gi, cerita ini menggambarkan bagaimana kecantikan dan kebaikan dapat ditemukan dalam segala hal dan semua orang ketika seseorang melihat melampaui permukaan.

Ini komedi romantis fitur pemandangan pedesaan yang indah, cerita ringan dan comedi romantis segar. Yoon Eun Hye (sebagai Lee Ji Hyun, gadis kota) dan Oh Man Soek (Jang Taek-Gi, pria kebun anggur) keduanya menang aktris terbaik baru dan peharggaan aktor baru untuk penggambaran meyakinkan mereka. Yoon Eun Hye juga menerima Aktris Terbaik pada Penghargaan Grime pada tahun 2006 bersama dengan Song Il Kook sebagai Aktor Terbaik. Mereka juga memenangkan penghargaan "Best Couple" di Korea.Pemain Utama :

  • Lee Ji-hyun diperankan Yoon Eun Hye

Ji-hyun adalah seorang gadis dari sebuah kota besar yang pindah ke sebuah desa pedesaan untuk mendapatkan uang untuk memulai bisnis sendiri. Dia memuja uang sebagai standar segala sesuatu dalam kehidupan dan tujuan tunggal untuk hidup. Tapi itu tidak berarti dia sembrono mengejar keuntungan. Optimis ini, seorang gadis sedikit bijaksana yang belum berbakat memiliki rasa gaya yang baik dan mimpi untuk menciptakan merek pakaian sendiri suatu hari nanti. Dia minum espresso hanya di toko kopi high end dan mengambil kelas klub dansa untuk menjadi yang terbaik ketika dia pergi clubbing. Meskipun berani, dan tak tahu malu di luar, dia memiliki hati yang murni di dalam.


  • Chang Taek-ki diperankan Oh Man Suk


Seorang pria bertampang kasar misterius dari sebuah desa pedesaan, Taek-ki bekerja di bidang anggur, membantu kakeknya dalam segala hal. Kakeknya mengangkat dia dan bahkan mengirimnya ke perguruan tinggi setelah ayah Taek-ki, yang merawat bidang anggur, meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Taek-ki itu di sekolah tinggi. Taek-ki bahkan putus dengan pacarnya setelah lulus dari perguruan tinggi untuk membayar kakeknya untuk semua yang telah dilakukan untuknya.
  • Kim Kyung-min diperankan Kim Ji Suk

Kyung-min adalah seorang pria yang disukai Ji-hyun secara sepihak sebelumnya. Dia memiliki rasa humor yang baik dan gaya dan sikap yang baik. Ji-hyun bertemu dengannya di sebuah klub perguruan tinggi dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi usahanya untuk memikat hatinya gagal untuk mengubah perasaannya terhadap pacarnya yang cantik yang dia kencani pada saat itu. Tapi tahun kemudian Ji-hyun belajar bahwa Kyung-min bekerja untuk sebuah pusat kesehatan publik di sebuah desa kecil dan masih lajang tapi tampak lebih manis dari sebelumnya. Dia tinggal di ruangan pondok yang nyaman karena statusnya sebagai dokter desa dan latihan setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Ia juga seorang dokter teliti dan hati-hati.

  • Kang Su-jin diperankan Chung So-young

Mantan pacar Taek-ki , Su-jin berasal dari keluarga mulia dan terlihat elegan, canggih dan cerdas. Dia mengendarai mobil mewah dan mengenakan pakaian mewah, dan saat ini bekerja sebagai peneliti makanan senior. Dia pergi untuk belajar di luar negeri setelah Taek-ki menolak tawaran untuk pergi bersama-sama dan kembali ke kampung halamannya setelah lulus dari perguruan tinggi. Setelah ia kembali ke Korea, dia mencoba untuk membuat Taek-ki kembali ke kota dengan ke pusat penelitiannya tetapi Taek-ki terus menolak untuk meninggalkan kota kelahirannya, Su-jin meluncurkan proyek anggur produksi organik dan mengunjungi peternakan anggur Taek -ki bersama ahli anggur. Dia bahkan mendirikan sebuah wadah di dekat peternakan dan bersumpah untuk tinggal di desa selamanya kecuali Taek-ki setuju untuk pergi bersamanya.



My Comment :

Untuk cerita episode 1 dan 2 menghiburlah ....

kalau gw perhatiin drama ini mungkin krang menarik dari segi poster sama pemain pling cman YEH doang .. ya , itu tdi jangan mlihat poster tpi isi filmnya..

pokoknya , ni drma bagus kok .... bisalah dibandingin sma coffee prince dan Goong ...

Cre : Wikipedia , KBS World
Re_upload : Mydedecaca.blogspot.com
(Please Take Out Full Credit)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

password srt ny ap ya? :) thanks..

dedev mengatakan...

212

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^