MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 15 Oktober 2011

[INTERVIEW] Harapan Kim Hyun Joong untuk "Lucky Guy", Solo dan SNSD

 

SS501 Kim Hyun Joong membuat comeback dengan album mini solo yang kedua, 'Lucky Guy '. Untuk  kerja terbarunya ini , ia bereksperimen dengan berbagai genre, dari gaya punk-rock "Lucky Guy" ke sweet balada, "I'm Your Man"Kim Hyun Joong baru baru ini di wawancara dengan Korea Times, di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang 'Lucky Guy', promosi solo, dan meluapnya banyak idola dalam industri.

Q: Apakah kamu memiliki harapan khusus untuk album ini?
Kim Hyun Joong: "Aku hanya berharap banyak orang yang mendengarkan dan menikmati laguku. Aku juga tertarik mendengar apa yang publik katakan tentang hal itu, lebih dari penggemar yang sebenarnya. Penjualan untuk 'Break Down' tidaklah buruk, tapi aku tidak puas, itulah sebabnya saya sedikit lebih fokus pada musik kali ini. "
Q: Kamu hanya mempromosikan albummu selama tiga minggu. Apakah tiga minggu itu cukup?
Kim Hyun Joong: "Aku berharap aku bisa mempromosikan dengan waktu yang agag lama, tapi aku memiliki jadwal sebelumnya dan ingin merilis album sebelum itu. Ini terlalu buruk, tapi aku akan bekerja keras selama waktu yang aku punya. "
Q: Yang mana lagu favoritmu?
Kim Hyun Joong: "Lucky Guy". Mengapa? Karena itu judul lagu (tertawa). Aku ingin memiliki waktu yang baik melakukan lagu ini di panggung, karena aku tidak bisa ketika saya perform "Break Down". 
Q: Apakah tampil kesepian sebagai solois setelah tidak lagi dalam boyband?
Kim Hyun Joong: "Tidak sama sekali. Aku ingin fokus pada pembuatan album fenomenal, dan ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, aku akan mengadakan konser gratis untuk para penggemarku. "
Q: Apa maksudmu, ketika itu semua dikatakan dan dilakukan?
Kim Hyun Joong: "Karir seorang seniman tari berumur pendek. Ini tidak realistis bagiku untuk berada di pertengahan tiga puluhanku dan menari sampai 20 lagu dalam satu baris di atas panggung. Aku ingin mengadakan konser terakhir untuk penggemarku, sementara aku masih dalam usia yang produktif. "
Q: Rain baru saja terdaftar di militer, yang berarti bahwa sekarang ada kekosongan dalam 'Penyanyi Solo Pria'. Apakah Anda ingin menjadi Rain berikutnya?
Kim Hyun Joong: "Rain telah mencapai begitu banyak selama karirnya. Ini sedikit berbeda untukku sekalipun, karena aku debutnya dengan kelompok. Meskipun mungkin itu bukan aku, akan ada artis solo yang akan melampaui prestasi Rain. "
Q: Bukankah kamu berpikir bahwa K-Pop hari ini terlalu banyak berfokus pada musik bintang idola?
Kim Hyun Joong: "Aku juga adalah bintang idola, tapi aku tidak benar-benar memiliki pemikiran tertentu tentang itu. Musik bintang idola yang dilakukan sekarang hanya mungkin musik didorong oleh instansi mereka. Yang keras kepala mungkin akan pecah dan menghasilkan album solo untuk melakukan jenis musik yang tepat untuk mereka. " 
Q: Apakah ada idola junior menarik perhatianmu?
Kim Hyun Joong: "Tidak yakin, aku tidak benar-benar menonton program musik, kecuali ketika aku sedang mempromosikan" Break Down ". Aku tetap menutup mata pada SNSD meskipun, karena saya tahu mereka membuat comeback yang cerdas pada tanggal yang sama denganku sendiri. "
Q: Apakah kau tidak sedikit terintimidasi pergi bertemu berhadapan langsung dengan gadis-gadis SNSD?
Kim Hyun Joong: "Tidak, tidak benar-benar. Aku tidak berusaha untuk menang melawan SNSD, aku hanya berpikir bahwa industri akan lebih hidup dengan comeback mereka. Akan ada orang yang akan mendengarkan musik saya, meskipun SNSD merilis album baru. "
Q: Ada rencana untuk kembali ke akting?
Kim Hyun Joong: "Aku pikir aku mungkin bisa pada bulan Juni tahun depan. Tidak ada  spesifik yang bisa diputuskan, tapi melihat jadwalku, aku berpikir bahwa akan menjadi yang terbaik. Saya bermain dua peran Gentle Boy untuk dua terakhir, jadi kali ini aku ingin memainkan peran, Bad Boy. "
Q: Apa yang menurutmu lebih menarik, akting atau menyanyi?
Kim Hyun Joong: "Keduanya memiliki bandingan mereka sendiri. Dengan musikku,aku bisa menunjukkan kepadamu tentang aku, tetapi ketika kamu berakting, kamu menjalani kehidupan orang lain. Ketika aku menyanyi, aku ingin berakting, dan ketika aku berakitng, aku ingin menyanyi (tertawa). Ini sulit untuk melakukan keduanya, semua. Dengan bernyanyi, meskipun, Anda dirating seminggu sekali pada program musik jadi pasti membuatmu terkenal. "



Q: Apa rencanamu untuk album ini?
Kim Hyun Joong: "Media dan masyarakat mengejutkanku dengan menanyakan apakah aku benar-benar merilis album lain. Aku pikir mungkin aku harus bergegas untuk diriku, tapi itu sesuatu yang aku taruh banyak upaya ke dalamnya dan aku ingin bekerja keras sampai awal tahun depan. Saya berterima kasih kepada penggemarku untuk selalu bersama denganku, dan jika Anda memiliki  0,70 $, bagaimana jika kamu men-download single baruku, haha. "

Sumber: Korean Times + Allkpop 
Indo Trans : Mydedecaca@blogspot 
Please Take Out Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^