MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 05 Juli 2012

Akhirnya Kim Nam Gil Menyelesaikan Wamilnya dan Berencana Akan Comeback dengan Drama Saeguk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYbYckDdM4nltabR3Hq5Wjgt4qvIuehxmOYwIWOKlgwK74SvaVG5OaPAl1_RH8AnOdM8cIwsDTJC4Dn9Lmrg1IYBDvoCWz-bsDIXWeWlWOkq2wLHkFq0-xPZ4HuxYThcU5BS0DJeZa8Ngg/s1600/20100715_kimnamgil_3-400x600.jpg

Buat pecinta Kim Nam Gil pasti sangat ditunggu-tunggu nih, karakternya sangat dicintai ketika dia berperan sebagai Bidam yang merebut hati Queen Seon Deok yang sebelumnya telah jatuh hati kepada Kim Yu Shin dan mendapat perhatian lebih dari pemirsa dan penggemarnya yaitu drama hits MBC 2009 Queen Seon Deok.



Penggermanya pasti kecewa setelah Kim Nam Gil harus mendaftarkan dirinya ke Wamil, sedangkan waktu itu dia sedang syuting drama SBS 2010 Bad Guy yang harus memotong episodenya menjadi 17 episode mengakibatkan endingnya yang sangat mengecewakan.

But, setelah kita menunggu 2 tahun setelah hiatus dari dramaland dia akan mempertimbangkan drama MBC Woochi oppa satu ini pasti ditunggu comebacknya setelah membuat para hati perempuan meleleh berkat aktingnya di QSD pasti enggak bisa dilupakan begitu saja.

Berdasarkan legenda Jeon Woochi (yang dibuat menjadi sebuah film waktu perjalanan dengan Kang Dong Won), drama memberitahu bahwa dia keturunan Hong Gil Dong. Jeon Woochi dilaporkan dituduh membunuh tuannya Hong Gil Dong di Joseon Korea. Jika ia mengambil peran judul Woochi, drama ini dijadwalkan untuk mengikuti Nice Guy on Mon-Kamis di MBC perdana sekitar November.

Cre: Ockoala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^