MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 22 Oktober 2012

Konfirmasi Second Lead Yoo Seung Hoo di I Miss You

Yoo Seung Ho Resmi Jadi Second Lead, Setelah Chun Jung Myung dan Lee Wan menolak tawaran



Yoo Chun memiliki saingan baru.

Produksi MBC I Miss You konfirmasi Yoo Seung Ho  untuk memainkan peran Kang Hyung Joon.

Tidak seperti peran Yoo Seung Ho yanglebih cerah dan positif dari masa lalu, Kang Hyung Joon digambarkan sebagai seorang pria dingin yang menyembunyikan hati dendam penuh balik senyumnya tampak lembut.

Keluarga Kang Hyung Joon telah lama mengalami hubungan yang bermasalah dengan keluarga Han Jung Woo (Park Yoo Chun) yang akan terbawa dalam persaingan antara Kang Hyung Joon dan Han Jung Woo.


Mengenai casting Yoo Seung Ho, agenci berkata, "Yoo Seung Ho, telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan pengakuan sebagai aktor oleh publik, akan memainkan karakter 'Kang Hyung Joon', seorang pria yang memegang luka sangat tersembunyi di balik nya sikap, lebih baik dari orang lain bisa. "

agenci ini menambahkan, "Dengan penambahan Yoo Seung Ho, kami memiliki lineup yang sempurna dan kami meminta dukungan Anda dalam I Miss You.

Drama ini juga dibintangi Yun Eun Hye dan akan tayang perdana pada bulan November.


Yoo Seung Ho telah baru-baru ini muncul dalam drama "The Arang Magistrate", "Operation Proposal", "Warrior Baek Dong Soo", film "Blind" dan lain-lain, untuk menampilkan akting yang lebih dewasa dan meninggalkan citra kanak-kanak."Missing You",  telah menjadi topik hangat dengan pengecoran Park Yoo Chun, Yoon Eun Hye, dan lain-lain dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan November.

 Photo Credit: SL Company
Source : http://enewsworld.mnet.com

My Comment :

 

Unnie YEH Gila !!!! maiin castnya brondong semua ...
Aduh agak gimana kalau Yoo Seung Ho takut gak pas cocokin umur, semoga aja pas pas ajalah berharap sih Chun  Jung Myung kalau gak Lee Wan biar tuaan dikit lah. Kalau akting YSH gak dipermasalahkan tapi umurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^