MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 07 November 2012

[Poster & Walpaper] + Teaser Missing You 4 유천 ユチョン

월페이퍼

Teriak kegirangan.. hahhahhhha nanti malam tapi ujungnya pas udah liat pasti galau pas setiap episode semangat nungguin pagi besok

Poster akhirnya terungkap, walau udah tau di pers konpers udah di photoin sama mbcnya . Tapi ada poster sendiri-sendiri gak diungkapin.... Sepertinya ada perubahan umur iya yang tadinya Kang Hyung Joon berumur 30 menjadi 26 tahun beda 4 tahun dong sama mereka . Mengalami cinta saat berumur 12 tahun dan juga umurnya diganti sama Kim Eun Joo yang tadinya 30 jadi 29. Posternya sih Jang Mi ini yang paling enggak enak dilihat nih, orang baju sama gayanya udah keren-keren tapi kok dia bajunya gitu posenya juga gak keluar auranya. Disini bakal ada cinta segitiga yang menyayat hati. Kok ngeliat Yoochun sama Eun Hye kayak nya sedih bener dan feelnya udah dapet.. Yang miris disini adalah yoo seung ho harus merelakan eun hye nuna buat yoochun hyung.

Poster

포스터 

http://img.imbc.com/broad/tv/drama/bogo/wallpaper/__icsFiles/afieldfile/2012/11/07/33.jpg




포스터









포스터


Walpaper

월페이퍼

 월페이퍼 

월페이퍼

[Eng sub] MISSING YOU 4th trailer 10s 유천 ユチョン