MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 25 Agustus 2011

[Preview K-Drama] Prosecutor Princess



Title: Prosecutor Mata Hari / Prosecutor Princess
Genre: Romance
Episodes: 16
Director: Jin Hyuk (Brilliant Legacy, On Air, The Painter of the Wind)
Screenwriter: So Hyun Kyung (Brilliant Legacy, How Much Love)
Broadcast network: SBS , Wednesdays & Thursdays 21:55
Broadcast period: 2010-Mar-31



Sinopsis: 

Ma Hye Ri adalah seorang perempuan dengan memori yang sangat baik dan kemampuan untuk fokus, yang memungkinkan dia untuk lulus ujian dengan mudah. Terlepas bakatnya, ia lebih tertarik menjadi fashionable dan tidak suka bekerja keras sehingga ia jauh dari seorang jaksa yang ideal dan memiliki keraguan tentang kesesuaian dia untuk pekerjaannya. Melalui konflik dengan rekan-rekan senior dan perjuangan dengan kasus-kasus sulit, namun Hye Ri jatuh tempo secara bertahap menjadi jaksa penuntut brilian dengan rasa tugas dan keadilan.

Pemain Utama:

Ma Hye-ri (diperankan oleh Kim So-yeon)


 

Jaksa Junior, Kantor Kejaksaan Midland.
Putri CEO Ma dari Arsitektur Dongbang [Timur].

Kecantikan seperti seorang aktris dan tubuhnya yang akan membuat menangis seorang bintang film!
Lulus Ujian dalam satu tembakan ~
Lulus dari Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial dengan nilai teratas.

Membuat iri semua orang tua di Korea Selatan. Dibesarkan sebagai anak yang berharga dari sebuah keluarga kaya. Di bawah pengawasan ibunya, dia mempelajari sebagai mana ibunya berikan pelajaran ke dia, dan mendapat nilai bagus tanpa tujuan atau kekhawatiran pribadi, akhirnya memasuki sebuah perguruan tinggi hukum.

Dia memiliki IQ 168, ditambah konsentrasi yang sangat baik dan keterampilan menghafal. Hobinya adalah berbelanja, perawatan kulit, dan merawat tubuh. Dia tahu ketika semua barang bermerk keluar, dan jika ia melihat pakaian cantik atau aksesoris, ia benar-benar harus membelinya.

Pada satu titik, dia pikir jiwanya adalah fashion dan ditransfer ke Desain Mode, tapi ayahnya berhasil menangkapnya, dia harus kembali ke hukum untuk menghindari ditendang keluar dari rumah. Antara pendidikan kaya dan bekerja sebagai jaksa, ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk merasa takut atau altruistik, atau pengalaman masyarakat. Bunga dalam rumah kaca.

Dia memiliki kepribadian yang sederhana dan langsung, ia lebih suka mati daripada melakukan sesuatu yang dia tidak ingin melakukan. Dia tidak bisa berdiri tanpa tugas mengganggu, terutama jika secara fisik melelahkan. Jadi, bagaimana dia bisa sebagai Jaksa Republik Korea? Rasa tugas? Rasa keadilan? Apa itu? Baginya, posisinya hanyalah aset yang mencerminkan kedahsyatan, dan semua ia lakukan adalah mengadili saat ia diajarkan.


Seo In-woo (diperankan oleh Park Shi-hoo)

 

Jaksa Kepala,  Kantor Hukum Haneul ["langit / atau surga "]

Tidak biasa melanjutkan - lulus dari sebuah universitas Amerika, kemudian datang ke Korea untuk mengambil ujian dan menjadi pengacara.

Menjalankan lembaga hukum "Haneul," yang luar rumah yang tidak dapat ditangani dengan realitas profesi hukum di Korea. Ada banyak rumor tentang asal-usul nya, tapi tidak ada yang benar-benar tahu masa lalunya. penampilan yang tajam, gaya canggih. Sembarangan percaya diri dan tepatnya sombong. Tapi kadang-kadang, dia adalah tunggakan sampah, dan licik juga, tapi tidak begitu banyak orang membencinya untuk itu.

Bermain lucu dan tertawa adalah merek dagang nya! Dia sering marah. Di luar, dia brilian dan adil ... tapi ia memiliki sisi gelap dingin. Dia ulet, teliti, dan pandai membaca pikiran orang. Dia berhenti tidak apa apa untuk memenangkan tuntutan hukum kliennya ', dan tidak ada yang berhak memeras orang yang menerimanya. Di sisi lain, ia lembut dan hangat terhadap yang tidak bersalah. Dia bertindak membantu sebagai hukum atau pengacara. Seorang pria yang kepribadiannya berubah seperti bunglon. Mengapa hanya In-woo menyembunyikan diri sejati dan bergaul disekitar Hye-ri?

Yoon Se-Joon (diperankan oleh Han Jeong-soo) 




Kepala Kejaksaan di kantor Ma Hye-ri .

Tinggi dan tampan, pria ini menarik karena disebut "The Gregory Peck of the Prosecutor World." Dia mampu, dingin, sinis, dan kasar. Dia kehilangan istrinya karena kanker 3 tahun yang lalu, dan memiliki seorang putri 7 tahun. Ia lebih trauma oleh kematian istrinya. Sementara ia bekerja seperti orang gila pada profesi jaksa, yang ia temukan menyenangkan karena mendidih rasa keadilan dan gairah..

Ia membiarkan penyakitnya maju  terlalu banyak, dan ia bahkan tidak bisa berada di ranjang kematiannya. Profesi jaksa, yang begitu kuat bahwa ia harus menyerahkan hidup pribadinya ... dalam hatinya, ia membawa penyesalan bahwa ia tidak dapat membiarkan orang lain melihat. Dia berterima kasih kepada Jaksa Jin dan ibunya untuk membesarkan putrinya dengan aman, tapi ia belum melihat perasaan Jin Jeong-seon untuk dia.

Baginya Jeong Seon adalah rekan junior dapat dipercaya. Dia selalu bersikap dingin dengan Hye Ri, yang terlihat sangat mirip dengan istrinya. Namun, ia juga mengerti Hye-ri yang kurang minat dengan profesinya tapi ia selalu memberi kesempatan pada Hye Ri. Hal itu yang membuat Hye Ri jatuh cinta kepadanya dan Hye Ri mulai membuat kemajuan, tapi Se Joon menolak Hye Ri.Dan melihat Hye-ri menderita lebih dari In-woo, ia belajar kebenaran bahwa ia tidak mampu memahami sebelumnya ...

Jin Jeong-seon (diperankan oleh Choi Song-hyeoni



Senior Rekan Hye Ri

Musuh alami Ma Hye-ri! Jaksa berdarah panas yang hidup dengan keadilan dan mati oleh keadilan. Dia berjalan berkeliling, seolah dia akan menyelamatkan dunia sendirian. Tanpa sepengetahuan dia, ini telah meraih gelar julukan "Eagle Noona [kakak]" serta "Double Blade" - karena pidatonyanya yang seperti pisau.

Dia menjadi jaksa karena ayahnya, karena kehilangan semua uangnya , meninggal karena gangguan saraf yang dibawa oleh amarah. Karena pekerjaannya, dia tidak pernah bermimpi tentang pernikahan. Kadang-kadang, ketika korupsi di dunia jaksa datang ke cahaya, atau kesalahan seorang jaksa sesama terungkap, dia biasa saja, minum seperti ikan.

Tapi Ma Hye-ri, memamerkan aroma kewanitaannya, datang di tempat kejadian.Seakan aura yang tidak cukup, ia menunjukkan hal-hal yang salah dengan penampilan Jeong Seon dan bahkan kembali berbicara. Wah bakal kena nich Jeong Seon.  Jeong Seon hanya bisa mengagumi Yoon Se Joon dari jauh. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan kecuali menunggu luka-luka Se Joon sembuh. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya, mudah kikuk, pemalu, dan naif. Ia juga tidak menyadari norma-norma sosial. Sampai kapan ia akan memendam perasaan pada Se Joon….??

Credit to Allkoreandrama
Trans Indo Mydedecaca.blogspot.com
(Please Take Out Full Credit)