MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 03 Agustus 2011

Tolong Ini Dibaca Dulu Ya !!!!!



Dear Readers,


Sebelumnya Met Puasa Ramadhan 1432 bagi yang menjalankan. Minta maaf kalau ada postingan yang salah, gag berkenan , atau kalau ada komentar yang gag dijawab biar puasa kita afdol....

Sedikit basa basi ya...
Nih gw lagi sibuk ama namanya bwat subtitle dan fokus ke sekolah dulu..
Jadi terbengkalai deh blog ini dan jarah/ gag pernah lagi ngepost tentang berita korea.

Tpi kalian masih bisa temuin gw di blog satunya yang masih aktif disana nih linknya kalau ada yang mau request atau ditanyakan ke gw.
Satu lagi di twitter nih , follow aja @mydedeblog [ada khan disebar kanan] . Just Mention, kalau gw mau folbek lo, kalau gag koment aja dibwah kalau mau difolbek.

Dan gara gara terbengkalai itu, trafik [statistik] menjadi sangat anjlok , *ohno
Nah masalahnya w pingin trafik naik ...
Jadi gw sekalian tanya sama para reader *kayak ada reader aja

Dan jujur aja , gara gara itu gw kehilangan arah untuk ngepost mau kemana.
Jadi gw mau nanya kalian lebih suka banyak berita tentang apa yang dibanyakin:
1. K-Drama (Mis, Preview)
2. K-Pop *tp aku krang mengerti tentang K-Pop klo dibandingin ama K-Drama
3. Ost
4. Lirik Lagu (K-Pop & K-Drama)
5. Tentang aktivitas seleb (Mis, update di jejaring sosial, pemotretan dll)
Mana yang kalian ingin perbanyak. Jadi biar gag mubajir nih.

Kalau menjawabnya, jawab aja dibwah [Kotak komentar, yang diatasnya ada tulisan jngn jdi silent reader],
Dan satu lagi klo ada yang mau jadi author blog ini, saya siap mengajari siapa saja yang mau . *klo ada

Jadi kesimpulannya aku bakal Hiatus [tidak posting] lagi atau Semi Hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan, sampe bisa punya waktu dan punya berita mana yang sering bakal diupdate.

Jangan lupa dan Jangan Lama dikomentarin ya...
Thank Readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^