MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 31 Desember 2011

Yoon Eun Hye (Lie To Me) Tidak Masuk Nominasi SBS Award 2011

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhO4Uro0fnkfYPrnK2tSiwZnFIvKBCUMEKBcqZBaqlBd4yhRfNmTYQKAJMNgUArzCtETTC4lXRow7vPlos7vvy7Xn5tAcEbLJ-aFp8LGifjWO4l6iYHBvF0yLCMHe7aJ7yAG7m3VuLfbd_f/s1600/mydc_lietomeposter.jpg 

Oke, untuk drama Lie To Me gag masuk nominasi sebagai drama terbaik, ya memang karena ceritanya yang gag jelas arahnya kemana tapi semua itu gag salah Yoon Eun Hye sehingga gag memasukkan dia kedaftar nominasi satupun.Waktu itu Kang Ji Hwan juga agagnya masuk nominasi apa itu tapi bukan SBS Award 2011 itu membuktikan seengganknya akting dia orang berhak dapet nominasi..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPMb-EmG75IhKHkE2frhGxelNYQSkQ9V7mhyphenhyphen8-222yZN1_k4eC6GnviwEYCCk48KrVlNiqaU1tywCgwz32kN8TA2RfHWcZlo6Pd8EJgcSZH16bwoBdEuCI3mHNU4PgVgrWqBaZazEb5MOc/s1600/mydc_gongahjeong02.jpg 
Sebenarnya kalau dilihat dari rating Lie To Me hanya 9% -10 % , tapi kenapa drama MBC Playful Kiss yang ratingnya dibawah masuk nominasi Best Couple, kalau dilihat Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan ini feel + chemistrynya dapet dan jiwa dia orang seolah kayak couple beneran.. kalau boleh jujur kalau bukan keserasian dia orang  nih drama pasti jadi terpuruk tapi gag bisa terima  sih, seenggaknya dia harus masuk nominasinya.

Juga gag masuk nominasi 10 Best Star, seengaknya berkat Yoon Eun Hye drama ini malah jadi drama populer yang ditonton + banyak didownload. Waktu itu juga dia masuk nominasi mnet sebenarnya YEH menang tapi ntah kenapa hasil poling dari internet hanya diambil 30% dan sms 70% yang jadi pemenangnya Gong Ah Jung.Itu membuktikan seenggaknya YEH layak masuk nominasi.

New Star Award, YEH baru pertama kali main drama di SBS dan aktingnya juga banyak dipuji.

So, aku disini bingung kenapa YEH gag masuk nominasi SBS Drama Award ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^