MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 21 Desember 2011

Sung Joon (Lie To Me) Main Drama Baru "Shut Up: Flower Boy Band"

 

Sung Joon yang berperan sebagai adik Hyun Ki Joon di Lie To Me. Walau dalam drama Lie To Me dia tidak mendapat porsi yang memaskan, namun karakternya yang pemarah dan nakal ternyata cukup menarik banyak perhatian.*termasuk w.


 

Kalau dilihat drama ini agagnya wajib untuk dilihat, karena bakalan melihat akting Sung Joon yang pasti bakal banyak porsinya  dan ide cerita tentang rock pasti seru .

Buat kalian yang suka sama drama "Flower Boys Of The Ramen Shop" pasti dah tau kalau drama ini bakalan dibuat sekuelnya, Drama ini sebelumnya diberi judul "Flower Boy Band : Eye Candy" yang akan dipimpin oleh Sung Joon (Flower Boy Band : Eye Candy) yang sebelumnya dipimpin oleh Jung Il Woo (Flower Boys Of The Ramen Shop) .

Klik Disini untuk melihat previewnya

Dari segi cerita kalau para "Flower Boys" di "Flower Boys Of The Ramen Shop" bekerja di toko mie ramen, kali ini berbeda para "Flower Boys" ini akan membentuk sebuah band rock. Nah nama bandnya adalah Eye Candy.

 

(berurutan dari kiri-kanan) Kim Min Suk, L,Sung Joon,Lee Hyun Jae, dan terakhir Yoo Min Kyu.

Deskripsi para tokoh pemain:
  • Sung Joon (Kwon Ji Hyuk) akan berperan sebagai leader dan vokalis band ini.
  • L (Lee Hyun-soo), salah satu personil dari band rookie INFINITE akan berperaan sebagai gitaris band ini.
  • Lee Hyun-jae (Jang Do Il) yang aslinya adalah memang seorang drummer di sebuah group band beraliran rock, MATE akan berperan sebagai seorang drummer.
  • Kim Min-seok (Seo Kyung-jong) yang populer lewat penampilannya dalam program audisi penyanyi Superstar K 3 akan berperan sebagai seorang keyboardist.
  • Yoo Min Kyu (Kim Ha Jin) peserta beruntung yang lolos dalam audisi Flower Boy Casting: Oh Boy!

 

Drama Shut Up: Flower Boy Band akan mengudara sebanyak 16 Episode yang bergenre drama romansa anak muda, dan akan tayang perdana tanggal 30 Januari 2012.

Sekilas teaser pertama yang sudah dirilis tv kabel tvN , semoga drama ini akan menampilkan sisi rock yang sesungguhnya.


English Trans Dramabeans




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^