MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 13 Juni 2013

Apa Jadinya Chemistry Yoon Eun Hye dan Taecyon 2PM satu drama ?


Jika chemistry di sebuah kdrama tidak terjalin dengan baik, asmara tersebut tidak akan terpecik. Ketika menonton beberapa kdrama dengan mix-match couple drama,  sempat terpikir tergoda untuk berpikir aktor lain yang dicast sebagai gantinya. Mengapa mereka memilih aktris itu dan tidak ada pilihan jelas lainnya? Kadang-kadang aktor dicast karena kekuatan bintang mereka, kadang-kadang karena penulis naskah meminta mereka.

Kadang-kadang, beberapa dicast karena mereka terlihat cocok bersama, tetapi ketika berakting, mereka tidak memiliki percikan itu. kalian tidak pernah tahu apa hasil yang akan keluar di layar. Tapi menyenangkan untuk membayangkan yang mungkin menjadi hits. Berikut adalah pasangan kdrama beberapa yang benar-benar bisa bekerja:


1. Yoon Eun Hye dan Ok Taecyeon: 



Mereka melakukan iklan bir bersama-sama dan tampak keren sebagai manajer idola dan detektif. Mereka berdua memiliki ketampanan/kecantikan yang sama intens. Perbedaan umur mereka 4 tahun, tapi mengapa perbedaan umur menjadi penting ketika mengcasting aktris drama? Yoon Eun Hye cocok dengan semua lawan mainnya.

Dia membuat chemistry besar dengan Gong Yoo di "Coffee Prince," Joo Ji Hoon di "Princess Hours," Yoon Sang Hyun di "My Fair Lady," Kang Ji Hwan di "Lie to Me", dan Park Yoo Chun di "Missing You. "Dia bahkan memiliki penampilan cameo singkat sebagai mantan pacar Lee Min Ho di "Personal Taste." Taecyeon tidak memiliki banyak pasangan didrama, hanya Suzy di "Dream High" dan  Moon Geun Young di "Suster Cinderella," tapi Yoon Eun Hye bisa menunjukkan kepadanya bagaimana hal itu bisa muncul.

 Mungkin ini bisa menjadi referensi kalian melihat seberapa kuat chemistry mereka di iklan bir


 Original Source : http://www.kpopstarz.com/articles/30849/20130611/kdrama-fantasy-couple-chemistry.htm
Indo Trans : http://mydedecaca.blogspot.com/ +Dedetabi Naera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^