MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Trailer My Black Mini Dress + W Magazine



My Black Mini Dress for W Magazine


Translate :

1. Cha Ye Run BERKATA
Park Han Byul sangat transparan.
Dia begitu polos dan baik, ia tampak seperti orang yang tidak cocok menjadi seorang entertainer.
Meskipun ia dapat disalahpahami untuk innocent nya, kepribadian sangat dingin tanpa pretensi apapun.Dia menyukai olahraga seperti golf dan bowling, dan kepribadian aktif nya agak mengejutkan.

2. Yoo In Na BERKATA
Yoon Eun Hye adalah seperti seorang artis.
Dia luar biasa rinci, dan karena dia memiliki banyak talenta, dia bisa melakukan make updan rambut serta para profesional. Dia juga memiliki rasa yang luar biasa dari gaya pakaian (rasa modis).

3. Yoon Eun Hye BERKATA
Cha Ye Ryun adalah seseorang jauh lebih tua dari usia dia. Hal ini dapat dari pengalaman yang luas, tapi dia memiliki kapasitas yang mendalam untuk memahami bagaimana orang lain merasa tanpa harus diberitahu. Dia mungkin terlihat seperti orang yang dingin di permukaan, tetapi karena dia sebenarnya adalah orang yang hangat dan cerah, dia memiliki kekuatan untuk mengisi lokasi syuting dengan kebisingan.

4. Park Han Byul BERKATA
Yoo In Na dari acara TV drama dan berbagai seperti 'Heroes' tidak berbeda dari orang yang sebenarnya, Yoo In Na. Dia tidak menampilkan gambar palsu, bahkan dari titik pandang wanita, ia sangat lucu dan indah dalam kehidupan nyata.

cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^