MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 01 Januari 2011

Aktor Kwong Sang Woo menunjukkan kasih sayangnya terhadap keluarga

Aktor Kwong Sang Woo baaru-baru ini menunjukkan kasih sayangnya terus menerus untuk istrinya, aktris Son Tae Young, melalui wawancara pada tanggal 31 Desember di SBS “Bae Gi Wan, Choi Young Ah and Jo Hyung Gi’s Good Morning.”

Selama wawancara, dia menyatakan, “Mengenai drama ‘Daemul’, istri saya tidak banyak mengkritik tentang aktingku… tapi ketika ada adegan penting, dia mengatakannya lewat SMS.”

Dia melanjutkan, menunjukkan kasih sayang untuk istrinya, “Kami hidup bersama sangat bahagia dan sangat baik. Saya ingin berterima kasih kepada istri ku yang selalu bangun pagi-pagi untuk menyiapkan paket makanan ringan dan obat-obat kesehatan ku.”

Kwong Sang Woo dan Son Tae Young menikah pada tanggal 28 September 2008. Sebelum pernikahan mereka, ada berita tentang hubungan mereka telah putus, beberapa rumor negatif dan kritik mengatakan tentang pasangan ini juga menguak.

Mengenai masa lalu, ia menambahkan, “Di Korea, saya pikir tidak sedikit orang yang mendapatkan kritik selama pernikahan. Kami hidup bahagia, tetapi ada rumor yang sangat berlawanan. Karena kami selebritis, pasti akan ada rumor. Aku biasa menanggapinya hanya tertawa saja tentang itu. Saya percaya berselangnya waktu, akan lebih banyak orang yang melihat hidup kami berjalan dengan baik.”

Bagi saya keluaga adalah prioritas utama. Jika seseorang hidup hanya mengurus diri mereka sendiri, mereka akan kekurangan motivasi hidup. Saya tidak berpikir mereka akan menjalani hidup dengan potensi sepenuhnya. Keluargaku membuat saya menyadari bahwa aku harus bekerja lebih keras, dan mereka selalu ada saat aku membutuhkan dukungan.”

Sementara itu, drama terbaru Kwong Sang Woo, Daemul, sudah berakhir akhir pekan lalu.

Source + Photo: Nate
Cre: Allkpop
via : Koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^