MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

MBC Drama Awards 2010 Dikritik Netizen


MBC “2010 Drama Awards” memang sudah berlalu, tapi ternyata baru terkuak kalau acara ini menuai kritik.Ada apa lagi ini ??? Acara yg diadakan 30 Desember lalu ini menyediakan 2 trofi untuk daesang, tapi juga di kategori lain. Netizen pun mengatakan kalau award ini hanya ajang bagi-bagi trofi.

Tim acara tsb berkata, “Penghargaan drama ini bukan kontes, tapi pagelaran akhir tahun dalam maksud baik untuk mendukung dan menyemangati satu sama lain. Faktanya kami menilai drama yg kami buat sendiri dan tidak pernah kami memakai system kontes. Inti dari acaranya kan member selamat pada mereka yg bekerja keras selama tahun itu dalam sebuah bentuk trofi dan untuk mendukung acara yg ratingnya kebetulan jelek. Soal juaranya, tahun ini sulit memutuskan yg paling juara dari yg lain, inilah kenapa ada 2 trofi. Maksudnya, untuk 2 trofi per kategori itu berarti ada 2 pemenang.”

Saat ditanya kalau status penyerahan penghargaan ini jadi menurun, “Kami adalah salah satu yg membuat drama sendiri dan kami sendiri yg menilai, jadi sulit sekali untuk menjelaskan status penghargaan ini. Kami tahu pasti akan bermakna bagi seseorang yg memenangkan penghargaan, tapi dari sisi kami, semua actor dan aktris itu luar biasa dan orang2 yg mengagumkan. Kami tidak perlu secara spesifik menentukan siapa yg juara 1 atau 2.”

cre:asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^