MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 03 Januari 2011

Pesan Kim Hyun Joong untuk Tahun Baru

Tidak mampu mengambil foto saat saya berdoa untuk keinginan tahun baru ...
'coz aku punya beberapa masalah pribadi di tangan..
Jadi alasan mengapa saya terlambat di internet disini sebab ingin mengambil pergerakan gambar matahari terbit di sini .. ㅡ ㅡ,,,,
Hal itu mungkin tidak bergerak... kk
Mm aku tidak tahu apa yang akan aku katakan (pada fans yang akan mendukung dia)??????
Aku tumbuh jauh lebih tua sekarang dan bahkan tidak tahu apakah Anda masih bisa menjaga saya cukup baik ...
Pokoknya saya akan bekerja lebih keras sampai sebatas sebuah tiket masuk kk
Aku akan menjadi salah satu dari 3 tiket masuk yang kamu perjuangkan untuk melihatnya kk
Apakah Anda mabuk sup ricecake ????????
Aku akan pergi minum sekarang kk, sebenarnya aku makan itu kemarin .. sebagai lauk

sudah 26 tahun ne ................. Darn, sialan kkkkkkkkkkkkkkkkk
darn .. sangat menyebalkan .... geeez geeeez geeez
Seperti xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
kkkkkkk Hanya bercanda ... KKK

lebih diberkati di tahun baru dan sehat, dan bagi saya, saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi salah satu yang akan membuat Anda menjadi gila pada diriku
Sekarang Aku sudah memasang internet di rumah kami, aku yakin kalian senang, ya kan??????
Bahkan mari kita saling bertemu di dunia internet
TT aku diusir sekali lagi ... TT
Sonata ... mengganggu tidak ??????? Aku melihat itu sekali kkkkkk

Akan merilis album mengagumkan dalam tahun yang baru ini, telah serius berlatih dan berlatih, untuk melepaskan 1 drama dan 2 album mengagumkan adalah target saya kk
Hanya berharap kemudian kita bisa bertemu satu sama lain tahun depan yang menyenangkan ^ ^
Maaf saya tidak bisa menjaga untuk janji saya
Dan sebagai gantinya, aku akan menjadi salah satu yang lebih baik lagi kkk
English translation by: SS501Ode@blogspot
Indonesia translate: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^