MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 03 Januari 2011

Pesan Staf Lee Min Ho atas MBC Award


Hello ^^

Hari ini adalah hari terakhir tahun 2010. Saya secara tulus berterima kasih atas cinta dari kalian untuk aktor Lee Minho selama tahun ini. Pada 30 Desember! Lee Minho menang penghargaan “Excellence Actor Award” di 2010 MBC Drama Awards!! Selamat!

Bagi para fans yang memberi semangat untuk Minho di Dream Center, bagi mereka yang menonton [MBC Drama Awards] secara dekat di ponsel mereka, bagi mereka yang menyemangati dengan segenap hati di dalam kamar, bagi mereka yang ada di luar negeri dan menulis pesan online, bagi mereka yang datang dari luar negeri untuk melihatnya. Aku berterima kasih kepada semua Minoz!

Lee Minho yang grogi menunggu bersama aktor-aktor lain dan mendengar sorak-sorai penonton. Dia [Minho] duduk diposisi yang tidak nyaman karena dia harus menolehkan kepalanya ke sisi kiri selama acara penghargaaan, dan aku bertanya padanya, “Kenapa kamu tidak menghadap ke arah panggung?”. Dia menjawab, “Para penggemar sedang duduk di bagian itu. Aku tidak boleh membelakangi mereka. Karena para penggemar sudah menyemangati dengan senang hati, aku sangat bahagia.”

Seperti apa yang Lee Minho bilang dalam pidatonya, meskipun dia hanya aktor berumur 24 tahun, aku sangat senang melihatnya berkembang selangkah demi selangkah.

Nikmatilah sisa akhir tahun 2010 dan aku harap kalian akan mendapatkan tahun yang menyenangkan di 2011.

Terima kasih.
Sumber: leeminho.kr
Terjemahan bahasa inggris: solly @leeminhoworlds
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^