MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

Lee Min Jung texts often with 2AM’s Seulong

Aktris Lee Min Jung baru dibuka sampai tentang hubungan mengejutkan dirinya dalam penampilannya di KBS 2TV's "Entertainment Relay – Guerilla Date"

Pada tanggal 1 Januari ia mengungkapkan bahwa ia telah mendapat lebih dekat dengan Seulong 2AM setelah dia memilih dia sebagai perempuan yang ideal, dan bahkan memilih dia sebagai orang yang dia mengirim teks yang paling sering. Dia kemudian memperkenalkan Brown Eyed Soul Jung Yeob sebagai teman dekat dia sering pergi keluar minum-minum bersama, banyak terkesan dengan hubungan dekat ke industri musik.

Ketika ditanya tentang apakah dia tahu dia menjadi bintang top dia sekarang, dia menjawab, "Aku tidak pernah tahu aku akan menjadi bintang top. Tapi kau harus menjadi 'bintang' untuk film dalam proyek-proyek yang Anda inginkan. Keluarga saya selalu berhati-hati dengan saya, dan meskipun mereka memiliki pandangan positif, ada banyak kekhawatiran. "

menyebutkan penghargaan menyapu nya berbagai rookie pada upacara penghargaan akhir tahun pada 2010, dia menjawab, "Aktor Uhm Tae Woong mengatakan kepada saya, 'Kamu harus bahagia, kenapa tidak berikan aku satu?" "


Segmen Lee Min Jung itu disimpulkan dengan keinginan Tahun Baru-nya, di mana dia menyatakan, "Aku ingin untuk proyek-proyek baru saya untuk mencapai hasil yang bagus dan mudah-mudahan bertemu dengan pasangan hidup saya. Saya ingin mengambil peran lebih kuat dan lebih menyedihkan tahun ini. Ini akan menjadi besar jika saya bisa membintangi film seperti 'Sekali. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^