MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 02 Juni 2011

Lee Young Ah "Lee Seung Gi kaya tapi kesepian"



Aktris Lee Yeong-ah (Bread,Love and Dreams) membaca wajah Lee Seung-gi dan berkata, "Ia memiliki kekayaan, tetapi dia kesepian".

SBS TV program "Kang Heart" pada tanggal 31 didahului dengan judul, "Self-glow Specia".

Pada pertanyaan tentang kesan pertama Lee Seung-gi, Lee Yeong-ah mengatakan, "Kami pertama kali bertemu tahun 2004" X Man "dan ini adalah pertama kalinya setelah itu".

Menurut dia, Lee Seung-gi memiliki bagian panjang bawah wajah dan hidung menonjol yang berarti kekayaan.

Tentang Kang Ho-dong yang memiliki dahi sempit dan rahang yang mengembang, dia berkata, "Anda akan memiliki tidak beruntung dalam beberapa tahun namun Anda mulai berkembang pada tahun kemudian ".

Kim Hee-cheol yang hmendengar bahwa ia akan menderita pada tahun kemudian, dengan jenaka mengatakan Lee Yeong-ah bahwa ia akan menderita hari ini.

Selain itu, Lee Yeong-ah mengungkapkan bahwa dia juga cukup peminum. Dia berkata, "Saya tidak minum bir karena yang membuat saya penuh, tapi aku minum sekitar 10-20 tembakan wiski. Saya juga memiliki kebiasaan aneh membawa pulang lauk dari buah-buahan atau ayam di saku saya ".

Via Leeseungiworld.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^