MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 03 Juni 2011

Posisi Iklan Hyun Bin digantikan Lee Min Ho

Aktor Lee Minho menaruh perhatian besar pada posisi Kim Juwon (peran yang dimainkan Hyun Bin di drama Secret Garden)

Lee Minho mengisi tempat kosong Kim Juwon dari Secret Garden. Dengan dimulainya drama terbarunya ‘City Hunter’, dia menerima dukungan luar biasa dan terus meningkat untuk menjadi aset utama dalam pasar iklan.

Leee Minho menandatangani sebuah kontrak dengan Trugen, sebuah merk pakaian pria. Trugen secara aktif mendukungnya dengan menyediakan pakaian yang dia kenakan dalam drama. Fila juga membantunya.

Manajemen Lee Minho mengatakan, “Trugen membuat 50 pakaian untuk dia kenakan. Fila bertanggung jawab untuk pakaian olahraga dan juga aksesoris lain dalam drama.

Bisnis iklan mencari orang baru seperti Hyun Bin (Secret Garden) yang saat ini telah pergi menjalani wajib militer. Setelah satu tahun berlalu Lee Minho kembali lagi dengan penampilan adegan aksi-laga yang hebat dalam drama menambahkan citra baru dan melahirkan nama “Raja Iklan” kepadanya.

Manajemennya berkata “Banyak proposal dari bermacam-macam bisnis iklan seperti minuman, elektronik, makanan dan lain-lain. Ini hanya awal saja, tapi saat ini dia hanya akan berkonsentrasi pada drama saja dan nanti akan mempertimbangkan tawaran-tawaran itu secara perlahan.”

Lee Min-ho telah membuat penjualan 800 juta won pada episode 1 dan 2 drama City Hunter dan membuat dirinya bangga sebagai seorang model iklan.

Sumber: hancinema.net
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com
Shared;Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^