MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 25 Juni 2011

[Preview K-Drama] City Hunter (시티헌터)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuyK5dXxr7ozdq8fQHh6GSP2rebxgiCPlZrIOyX2mJDdCOgjZH_Pd8kSBDzXFo4VHuu-pZnYuCyM_LfH2QwtZWaxAb8lH9BhX1zBHk3PUijbZJxDxnBTUr349ZbtWFLB05O_cOXN2b-mwt/s1600/mydc_poster3.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFfUlOyqJ3SMNdufYc-28kPDqr4-ODvC2L7Hi93Kd3JaaQ_R7Nj8htq6ix_knOWt6n49Pxfo_hpxPlOtKLFolCJ4pO0s9DrowkKp6KySwiH_JbNOINsHd1O-9rOmJxZbkpQjnt7AvPjQcc/s1600/mydc_poster4.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBzDfdrCVUY4E8V4tYKoEQe1_F31GPrqL18NEjWDRANcvsmAGXM1FCGFHVoysxC6ntFVSPYi7167iNcmBZArmRd09ZBsjKpM-2JZ2f1mQKPQEjhdOP3IJfnvjcnQRKPvakDTC50E4ttDKv/s1600/mydc_poster1.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe0nKGyGTBzBk2GuN1UYBCFJeDOHzdXh1vw-tMDU-1cNeuXZq4JK3mr_prkMsfZbeGmnvF0QXPehi4ETkTs62Qw5G1mvmOoipo1SZA3vIfmL_y8aFrZiUAfq4sJqYQ9AEXECDzwOWkEFz4/s1600/mydc_poster2.jpg


Title: 시티헌터 / City Hunter
Chinese Title: 城市猎人
Genre: Romance,Action
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-25 to 2011-July-28
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Original work: Manga by Tsukasa Hojo
Producer: Kim Young Sup
Director: Jin Hyuk
Screenwriter: Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin (최수진)

Sinopsis :

City Hunter' adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo di Jepang. Karena cerita ini dipublik Korea akan menjadi remake pertama menjadi sebuah drama, 'City Hunter' telah menerima perhatian dunia.

'City Hunter' beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 - 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.

Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Tim Jaringan Nasional Gedung Blue Komunikasi dan menerima Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang atlet mantan judo yang bekerja sebagai pengawal untuk tempat tinggal Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan jaksa Lee Joon Hyuk (Kim Young Joo). Drama juga menandai debut akting Goo Ha Ra dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.

Pemain Utama:

Lee Min Ho as Lee Yoon Sung


Menerima gelar Ph.D dari MIT. Lahir 9 Oktober 1983, hari pemboman Rangoon. Diculik oleh Le Jin Pyo dan dibesarkan yang dipangginya ayah.

Menjalani pelatihan khusus di Golden Triangle, dan keterampilan menguasai hidup untuk bertahan hidup di mana saja, baik di medan perang atau padang pasir.

Park Min Young as Kim Nana


Melayani sebagai petugas keamanan di Blue House dan saat ini menjabat sebagai pengawal putri Presiden.

Tinggal bersama anjing di sebuah apartemen kecil di dekat Blue House. Dia miskin dan harus memiliki pekerjaan paruh waktu di malam hari. Tapi dia pikir bangga bahwa dia seorang wanita karir yang bekerja untuk pemerintah dan memiliki pekerjaan yang aman untuk pensiun.

Lee Jong Hyuk as Kim Yong Ju


Jaksa Seoul Jaksa Pasukan Khusus kabupaten.

Ia percaya bahwa tidak ada batas ketika datang ke investigasi maka ia menemukan dirinya sering bentrok dengan bos sendiri.

Hwang Sun Hee as Jin Sun Hee

Direktur rumah sakit hewan kecil dekat Blue House. Dia bertanggung jawab atas anjing polisi di Blue House dan dia masuk dan sering keluar.

Goo Hara as Choi Da Hye

Putri Presiden.
Dia berharap jabatan presiden ayahnya berakhir. Dia tidak suka memiliki pengawal mengikutinya , dia dilarang menikmati kehidupan normal.

Pemain Lainnya :

Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo
Chun Ho Jin as Choi Eung Chan
Kim Sang Ho as Bae Shik Joong
Park Sang Min as Park Moo Yul
Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee
Lee Seung Hyung as Song Young Duk
Yang Jin Sung (양진성) as Shin Eun Ah
Lee Kwang Soo as Go Ki Joon
Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun
Shin Young Jin (신영진) as Kim Mi Ok
Lee Hyo Jung as Lee Kyung Wan
Choi Jung Woo as Chun Jae Man
Choi Il Hwa as Kim Jong Shik
Choi Sang Hoon as Seo Yong Hak

Trailer I & Trailer II
Preview (10 minutes)
Download Drama + Sub Indo
Cre: Allkoreandrama,wiki,koreandrama
Re_upload: www.dedecaca.co.cc
(Please Take Out Full Credit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^