MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 01 Juni 2011

Setelah Ciuman 'Cola Kiss' ,Yoon Eun Hye Menangis !

Press Confererence yang diadakan sebelumnya mengungkapkan adegan ciuman 'Cola Kiss' di episode 8 .(Lihat Photo diatas)

Check Out Cola Kiss dibawah ini:


-----------------------------------------------------


Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) patah hati setelah ' cola kiss' dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan). Pemirsa terus mengikuti dengan memuji atas kinerja sedih aktris Yoon Eun Hye menangis.

Episode 8 Senin-Selasa SBS drama "Lie To Me ', yang disiarkan pada tanggal 31 Mei, menampilkan gambar seorang Gong Ah Jung patah hati setelah 'cola kiss'.

Gong Ah Jung dan Hyun Ki Joon telah memberitahu perasaan mereka satu sama lain dengan 'cola kiss'. Gong Ah Jung menjadi benar-benar mabuk setelah mencari tahu tentang mantan kekasih Hyun Ki Joon-Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee), dan menuju ke rumah Hyun Ki Joon. Lalu dia malu pagi berikutnya setelah mengingat apa yang terjadi malam sebelumnya.

Untuk meringankan kecanggungan itu, Hyun Ki Joon memainkan lelucon, dan mengguncang cola Gong Ah Jung yang telah dibawa keluar untuk minum. Ketika Gong Ah Jung membuka tutup botol itu meledak dengan gelembung, dan dua karakter berakhir berciuman karena mereka bermain-main.

Gong Ah Jung kemudian bertanya apa maksud sebenarnya Hyun Ki Joon dengan bertanya "Apakah itu suatu akting, atau perasaan anda yang seseungguhnya?", Dan Hyun Ki Joon mengaku perasaannya untuk Gong Ah Jung dengan menjawab "Itu perasaan saya yang sebenarnya". Dua karakter menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain dengan ciuman panas.

Tapi Gong Ah Jung segera kalah Hyun Ki Joon ke Oh Yoon Joo. Setelah Oh Yoon Joo menjadi terkejut untuk mengetahui tentang pernikahan Hyun Ki Joon dan Gong Ah Jung, Hyun Ki Joon mengatakan Oh Yoon Joo kebenaran tentang perkawinan palsu dan menghiburnya.

Dulu Hyun Ki Joong adalah mantan kekasih Oh Yoon Joo. Dan Gong Ah Jung meledak dengan air mata sedih. Dia kemudian pergi mencari temannya Yoo So Ran (Hong Soo Hyun) dan mengaku "Saya tidak pernah menikah", mengakhiri perkawinan palsu. Gong Ah Jung menangis lagi saat dia menyadari bahwa pernikahan palsu sudah berakhir.

Dari menjadi seorang wanita bahagia yang baru saja memulai sebuah cinta baru dengan ciuman panas, Gong Ah Jung tiba-tiba menjadi karakter utama patah hati dari sebuah kisah cinta yang tragis. kebahagiaan Gong Ah Jung dan kesedihan kebalikan dari cinta yang tragis ini didukung oleh kinerja Yoon Eun Hye menangis.

Para penonton menunjukkan respon positif mereka melalui forum yang berhubungan dengan menyatakan,
"Aku sangat sedih ketika Ah Jung menangis",
"Saya menagis mata saya keluar dengan Ah Jung",
"Ketika menangis sedih, itu pasti Yoon Eun Hye" ,
"Aku benar-benar diserap (ke TKP)",
"Aku benci keragu-raguan Hyun Ki Joon ",
"Hati saya sakit ketika Ah Jung menangis", dan sebagainya, dan memuji penampilan Yoon Eun Hye.

Cre:Yooneunhye.net
Indo Trans:Mydedecaca.blogspot.com

1 komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^