MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 07 Mei 2010

Goo Hye Sun menyanyi untuk film nya, Magic


Aktris dan sekarang direktur, Goo Hye sun memperbaharui penggemarnya tentang film berjudul, Magic, melalui lagu.

Pada twitter Goo Hye Sun, ia berkata, "Rasanya dan baunya seperti musim semi hari ini. Ini adalah lagu yang ku buat spontan, mengikuti perasaan saya. "

Lagu ini dgn jenaka berjudul,Boss Give Me an Album Song. Goo Hye Sun berkata, "Itu sulit. Karena kami membuat ini di tempat. Kami akan berterimakasih jika Anda tertawa. "

Dalam klip video, Anda dapat melihat Goo Hye sun dengan direktur musik film nya, Choi Dalam Young. Mereka berdua bermain gitar, dan Goo Hye Sun adalah bernyanyi dengan harmoni yang indah dari dua gitar.

Choi In Young juga menambahkan, "Hye Sun membuat lagu ini di tempat. Ini memiliki pesan yang ingin untuk sukses film Magic's. "

Netizens berkomentar, "Apa yang tidak bisa direktur Goo lakukan", "Direktur Goo, Anda harus merilis sebuah" album?, "Aku ingin melihat Anda bertindak terlalu" dan Komentar pendukung lainnya.

Sementara itu, film pertama Goo Hye Sun , Magic, mendapat perhatian ketika pertama kali dirilis pada 11th Jeonju International Film Festival, namun akan secara resmi dirilis ke publik pada 24 Juni




Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^