MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 05 Mei 2010

Lee MinHo punya akun facebook Resmi!



Lebih dari 554.528 penggemar Facebook berkumpul untuk lebih dekat dengan pribadi pemain Personal Taste dan Boys Over Flowers 'Lee Minho. Menurut Starhaus Hiburan, agen Lee Minho's, "Kami membentuk jaringan penggemar resmi untuk mencegah pembajakan jaringan sosial untuk orang luar negeri dan ini mendapatkan respon yang besar.".

Dalam pernyataan mereka, Starhaus Hiburan yang mengacu pada insiden Minho palsu yang baru-baru ini telah memperingatkan fans tentang. Account palsu telah memperoleh lebih dari 70.000 + pengikut dimana kebanyakan orang masih menyadari kenyataan bahwa Lee Minho tidak memiliki account twitter.



Di sisi lain, Lee Minho's pengguna Facebook 'log-in statistik menunjukkan bahwa 3 persen dari penggemar aktor Facebook datang dari Korea dan 72 persen kekalahan sebagian besar dari negara-negara Asia termasuk Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia dan Filipina. Sisanya berasal dari Kanada dan Perancis.

Lee Minho's Halaman Facebook fitur berbagai informasi tentang aktor termasuk drama baru-baru ini, iklan, pemotretan, kampanye amal dan lebih.

Belum like! Cari tahu lebih lanjut tentang semakin populernya Minho Lee's Facebook DISINI.

Sumber: JaeWan@asiae.co.kr ,Kpoplive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^