MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 07 Mei 2010

Kontrak Kim Hyun Joong Akan Berakhir


SS501, leader Kim HyunJoong, kontrak dengan perusahaan sekarang, DSP Entertainment, akan berakhir pada tanggal 8 Juni tahun ini. Banyak rumor yang timbul pada saat ini adalah mengatakan bahwa HyunJoong mungkin bergabung dengan lembaga yang sama seperti DBSK, Kim JaeJoong. DBSK, Kim Junsu dan Park YooChun juga di agen yang sama.

HyunJoong dan JaeJoong yang dikenal publik menjadi teman yang sangat baik. Ada berbagai instansi terkait di mana mereka terlihat berkumpul bersama-sama. Kedua bahkan melakukan perjalanan bersama ke Vancouver, Kanada ini Januari lalu. Hal ini juga mengatakan bahwa mereka hidup bersama. Masuk akal bahwa mereka ingin bekerja di perusahaan yang sama untuk perusahaan entertainment.

Ada rumor lain yang mengklaim bahwa HyunJoong akan berhenti bernyanyi sama sekali dan hanya berfokus pada aktingnya. HyunJoong, karir akting dan popularitas menerima dorongan besar dengan perannya sebagai Yoon JiHoo / Sunbae di KBS2, Boys Before Flowers. Ia mulai terkenal di negara-negara seperti Cina, Jepang, serta negara-negara Asia lainnya dengan peran ini. Meskipun ini meningkatkan popularitas HyunJoong memberikan insentif untuk mengejar akting, juga memberikan insentif lain badan untuk mengejar HyunJoong. Banyak lembaga dikatakan mencoba tangan mereka di HyungJoong, menawarkan sejumlah besar uang sebagai down-kontrak pembayaran.

desas-desus lain bertentangan rumor kedua sepenuhnya dan mengatakan bahwa HyunJoong akan memperpanjang kontraknya atau bergabung dengan DSP agen lain dan terus menjadi bagian dari SS501. DSP klaim bahwa semua 5 anggota SS501 telah membuat kesepakatan verbal dengan perusahaan mengatakan bahwa mereka akan memperbarui kontrak mereka. DSP juga mengatakan bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan HyunJoong saat ini, dan mereka akan membantu sepenuhnya apakah dia memilih untuk mengejar karir akting sambil tetap dengan SS501.


Sumber: JehHwan Lee @ Newsen/ @ Kpoplive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^