MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 21 Mei 2010

HyunBin To Debut as a Singer

Aktor terkenal, HyunBin(KimSamSoon), yang pernah berpacaran Song Hye Kyo, semua orang terkejut ketika ia bercerita bahwa ia akan memulai karier bernyanyi sendiri.

Ini tidak akan datang sebagai kejutan bagi beberapa Artis Korea yang memanfaatkan baik bernyanyi dan bertindak secara simultan, seperti Kim HyunJoong dari SS501, Kim Kibum Super Junior, dan Rain, antara lain.

Sementara gambar untuk edisi Juni Marie Claire, HyunBin bicara tentang film terbarunya Akhir, Late Autumn, yang mana di tembak Seattle"aku merasa sedikit terbebani karena film yang telah beberapa kali tapi untuk menggambarkan karakter baru aku tidak bahkan menonton potongan terbaru dan melakukan yang terbaik pada pembuatan film. "

Tang Wei, mitra perempuan HyunBin di film, menerima pujian dari HyunBin sendiri, " Bekerja dengannya sangat menyenangkan, aku tahu kami mendapatkan perhatian sejak tahap awal casting sebagai Tang Wei dikonfirmasi tapi saya ingin pemirsa hanya akan datang menonton film dengan pola pikir terbuka dan aku sendiri akan melakukan hal yang sama. "

Bintang Late Auntumn selesai merekam dua lagu yang diberikan kepadanya, dan mereka akan berbagi untuk penggemar pertemuan mendatang. Dia berkomentar bahwa tidak ada rencana untuk dia memulai debutnya sebagai penyanyi, tapi mengungkapkan bahwa album single akan dirilis di Jepang dalam waktu dekat.

HyunBin's gambar, serta wawancara penuh, akan ditampilkan dalam edisi Juni Marie Claire.

UPDATE:

Berikut adalah beberapa foto dari HyunBin




Source: Kim Myungsin @ hankyung.com, Newsen

Translation: Julez @ KPOPLIVE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^