MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 31 Mei 2010

Lee Min Ho to meet and greet fans on June 20



Aktor Korea Lee Min-ho akan mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 20 Juni, menurut agen Starhaus Entertainment pada hari Kamis.

Starhaus mengumumkan melalui siaran pers actor yang akan bertemu dengan para penggemarnya pada acara berjudul "2010, The Special Day with Minoz " di Grand Peace Palace terletak di Kyung Hee
University pada bulan Juni.
Acara ini akan dihadiri oleh 4.500 fans dari kedua Korea dan luar negeri untuk merayakan ulang tahun Lee pada tanggal 22 dan ulang tahun kedua fans clubnya

Lee mengangkat antisipasi pertemuan penggemar mendatang setelah meninggalkan pesan di situs resminya pada hari terakhir drama terbarunya "Personal Taste" ditayangkan: "Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan dan saya berharap kami bisa menghabiskan waktu yang tepat pada pertemuan fans saya. "

Tiket untuk pertemuan fans 2.500 kursi tahun lalu terjual habis hanya dalam satu menit. Selebriti Korea Kim Su-ro, Kim Hyun-joong, Kim Ki-bang, K. Will, Park Bo-young and idol group T-Max telah membuat penampilan tamu istimewa.

Tiket untuk pertemuan mendatang penggemar Lee akan tersedia di situs Lelang reservasi online hari ini di 05:00

Lee, 22, menjadi terkenal di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial hit KBS tahun lalu "Boys Over Flowers."

Dalam "Personal Taste," yang berakhir Kamis lalu, ia memainkan seorang pria pura-pura menjadi gay untuk tinggal dengan teman sekamar perempuan, bersama aktris Korea Son Ye-jin.


Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
cre :dkpopnews.net/28/05/2010
Indonesia Translate: www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^