MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 24 Mei 2010

No Limit/Heading to The Ground

e

  • Title: 맨땅에 헤딩 / Maen-tang-e He-ding
  • Also known as: Heading to the Ground
  • Genre: Sports, romance
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: MBC 2009
Juga dikenal sebagai: " Heading to the Ground "

Ringkasan
No Limit, sebuah cerita tentang seorang pemain sepak bola berbakat tapi tidak beruntung.

Bong-gun, seorang pemain sepakbola dengan potensi besar, ingin menjadi anggota tim sepak bola nasional. Ketika ia bekerja ke arah tujuan, ia bertemu Hae-bin, seorang pelonco menarik dan independen agen olahraga yang pada akhirnya bertengkar dengan dia sepanjang waktu. Dengan Seung-woo, seorang pengacara elit, sebagai lengkungan-musuhnya, perjalanan Bong-gun terhadap cinta dan kesuksesan adalah kasar. Untuk membuat hal-hal yang lebih rumit, ternyata Yeon-lee, anak teman Bong-gun dan ahli gizi tim sepak bola, naksir rahasia padanya.sudah mengumpulkan banyak perhatian karena bintang U-Know, anggota TVXQ (nama Korea, Dong Bang Shin Gi), atas anak Korea band dengan lebih dari 800 ribu fans resmi. U-Know akan memainkan peran Bong-gun dan melakukan debutnya sebagai aktor. U-Know bilang dia bisa berhubungan dengan situasi Bong-gun karena bertindak adalah untuk dia, apa sepak bola adalah Bong-gun. Dia sangat antusias tentang partisipasinya dalam acara ini.

Koh Ara, bintang dan penerima PaekSang Arts Awards’ Best New TV Actress Award memainkan peran agen olahraga yang menawan. Pemain lainnya termasuk Lee Sang-Yoon untuk pengacara jahat dan Lee Yoon-ji untuk ahli gizi tim sepak bola. musim gugur ini, pemirsa TV akan benar-benar dihibur dengan kegembiraan dan asmara ditampilkan dalam [No Limit]

Dibintangi

Bong Cha-gun (Soccer player / U-Know)

Dia menendang-nendang bola sekuat sejak ia masih anak-anak muda dan menjadi pemain sepak bola di tim liga dengan catatan buruk. Dia memiliki kemampuan untuk selalu berada di kanan penilaian posisi dan memiliki tendangan yang kuat. Namun hidupnya jauh dari sepak bola adalah penuh kesulitan. Karena temperamen panas ia selalu terlibat perkelahian. Suatu hari timnya dibubarkan dan karir profesional sebagai pemain sepak bola menjadi sulit. Lalu seorang agen olahraga bernama Hae-bin muncul dalam hidupnya. kepahitan yang ia terima Seung-woo ternyata lebih buruk ketika mereka berdua mencoba untuk memenangkan cinta Hae-bin.

Kang Hae-bin (Olahraga agen / aktris Ko Ah-ra)


Dia putri presiden sebuah chaebol yang memiliki tim sepak bola di K-League. Dia penggemar fanatik olahraga. Ketika ayahnya mengecewakan dia dengan berselingkuh dengan sekretarisnya, ia bergerak keluar dari rumah keluarga segera setelah lulus dari perguruan tinggi. Dia menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan pemasaran olahraga dan bekerja sebagai agen untuk pemain sepak bola. Dalam industri olahraga didominasi laki-laki, ia dihina dan diremehkan karena dia satu-satunya perempuan agen olahraga. Sementara terus-menerus bertengkar dengan Cha-gun Bong atas hal-hal kecil, ia perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Dia menetapkan tujuan membuat Bong-gun pemain yang paling berharga di dunia sepakbola.

Jang Seung-woo (Jaksa / aktor Lee Sang-yoon)

Dia mengakui untuk sebuah universitas prestisius dengan nilai tertinggi di antara kelas mahasiswa nya. Ia kemudian menjadi orang termuda yang pernah lulus ujian. Dia tidak pernah kehilangan kompetisi apapun selama hidupnya dan memiliki keyakinan tertinggi dari kemampuannya. Dia dikagumi oleh semua orang dan ada satu gadis yang benar-benar mencintai. Gadis itu adalah Hae-bin. Tapi Bong Cha-gun, biasa-biasa saja pemain sepak bola, mencoba untuk mendapatkan hati Hae-bin. Beraninya dia! Dia mendidih karena marah ketika ia melihat penampilan Hae-bin di Bong-gun.

Oh Yeon-lee (Gizi untuk tim sepak bola / aktris Lee Yoon-ji)

Dia adalah teman masa kecil Bong-gun dan mereka pergi ke sekolah dasar yang sama dengan anak-anak. Dia bekerja sebagai ahli gizi untuk tim sepak bola. Dia naksir Bong-gun tetapi tidak memiliki keberanian untuk mengakui perasaan padanya. Dia itu pembohong dicintai.

Source: Hancinema/Wiki