MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 21 Agustus 2010

Goo Hye Sun photo dengan anggota T-MAX


Goo Hye-seon memberikan update kegiatan baru-baru ini, memperlihatkan foto dirinya dengan anggota boy band T-Max.

Sebelumnya hari ini, Koo upload foto di situs twittter nya di mana dia mengenakan gaya rambut pendek dan mengenakan baju tertulis T-MAX dengan anggota band T-MAX Kim Jun dan Shin Min- chul.

Dia menambahkan komentar "Saya sedang di 'Boys Before Flowers' reuni di Jepang aku akan bermain bisbol mengenakan baju T-MAX yang Juni memberikan saya sebagai hadiah.. Aku berpikir bahwa aku akan harus memakainya dalam perjalanan kembali ke Korea juga ".

Anggota reuni itu termasuk Goo, Kim Hyun-joong, Kim Beom dan Kim Jun diundang untuk "Boys Before Flowers" reuni yang diselenggarakan di Osaka dua hari yang lalu dan di Tokyo pada 21 Agustus.

Reporter : Choi June-yong yjchoi01@ Editor : Lucia Hong luciahong@ <ⓒ10Asia All rights reserved>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^