MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 26 Agustus 2010

Teaser kedua untuk Playful Kiss

Teaser pertama untuk Playfull Kiss sangat pendek, meskipun menggugah (dan cute) ,dan teaser kedua lebih pendek setidaknya karakter sombong nya Baek Seung-jo merasa kebanyakan kesal dengan karakter Oh Ha-ni.

Di bawah ini adalah terjemahan dari teaser. Saya sudah mencoba yang terbaik untuk mendengar secara akurat, meskipun beberapa kata sulit untuk diucapkan.Tapi kalian mendapatkan inti teaser tersebut:


Ha-ni: "Orang-orang menyuruhku berhenti bermimpi. Tapi aku memiliki iman. Kalau aku terus berjalan terus, aku akan membuatnya ke garis akhir pada akhirnya. "

Seung-jo: "Hei, Oh Ha-ni."
"Hei! Oh Ha-ni! "
"HEY!"


Seung-jo: "Maaf untuk mengatakan mu ..."

" Gadis yang tidak bijaksana."

"Dia gadis yang baik."


Ha-ni:"Tapi semua itu tidak membuat aku patah semangat. Karena aku dapat membuat dia menjadi milikku."
cre:dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^