MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 27 Agustus 2010

Kim Hyun Joong to release an album next year

mydc

Telah diumumkan bahwa SS501 Kim Hyun Joong akan merilis album tahun depan dengan label barunya, Keyeast.

Pada tanggal 26, sebuah konferensi pers diadakan untuk drama Playfull Kiss.

Dalam konferensi tersebut, Kim Hyun Joong menyatakan, "Alasan mengapa saya pindah ke Keyeast karena aku bisa berakting dan bernyanyi pada saat yang sama."

Dia kemudian mengungkapkan rencana masa depan untuk terus menjadi seorang penyanyi, menyatakan, "Ini yakin apa belum, tapi saya dalam pelatihan untuk album mendatang. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi album solo atau grup, tetapi terlihat dari itu, akan ada kesempatan yang lebih tinggi itu solo. "

Seorang wartawan bertanya tentang status dengan SS501, yang dia menjawab, "Tidak ada yang memutuskan. Tidak ada yang tahu jika kita akan keluar dengan sebuah album di masa mendatang, jadi saya tidak tahu mengapa semua orang terus mengatakan kami bubar. "
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^