MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 28 Agustus 2010

Princess Hours (Goong)


Title: 궁 (宮) / Goong (Gung)
Also known as: Palace / Princess Hours (MBC Global Media) / Imperial Household
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 24
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2006-Jan-11 to 2006-Mar-30
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Songs: "Perhaps Love" by HowL & J. , "You & I Are Fools" by Stay, "Parrot" by HowL
Inserts "Ice Pond", "Give Me A little Try" by Leigh Nash
Related TV shows: Goong S

Sinopsis

Goong adalah sebuah cerita tentang cinta muda dalam menghadapi tradisi, politik, dan intrik. Dalam dunia imajiner, Korea modern adalah sebuah monarki konstitusional dan keluarga kerajaan tinggal di Istana sangat bagus, Goong. Cerita dibuka dengan kematian mendadak Raja yang berkuasa. Dihadapkan dengan popularitas penurunan antara masyarakat untuk Royalti,

Pernikahan mewah untuk putra mahkota, Lee Shin, ini memutuskan untuk menjadi bergerak publisitas terbaik untuk meningkatkan citra Royalti dan pada saat yang sama untuk mempersiapkan pemangkatan Shin segera. Pengantin wanita yang dimaksudkan adalah? Shin Chae Kyung . Chae Kyung bertunangan dengan menjadi Putri Mahkota karena dijodohkan dengan kakek nya dan kakeknya Shin.

Setelah 14 tahun tinggal di Inggris dengan ibunya, Lee Yul muncul tiba-tiba. Dia adalah sepupu Shin serta mantan Putra Mahkota. Segalanya sepertinya berjalan normal sampai semangat optimisme Chae Kyung memenangkan hatinya, Yul. Sebagai Putra Mahkota hubungan Shin dan Chae semakin berkembang ke perasaan yang lebih dalam, serangkaian skandal yang terkena dengan lingkup publik setelah pasangan itu resmi mengumumkan menikah.

Main Cast

Yoon Eun Hye sebagai Shin Chae Kyung


Joo Ji Hoon sebagai Lee Shin


Kim Jeong Hoon sebagai Lee Yul


Song Ji Hyo sebagai Min Hyo Rin

cre:dramawiki
re_upload:mydede@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^