MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 27 Agustus 2010

Rain mengipasi Fans nya

mydc

Foto diambil di set drama KBS mendatang, Fugitive, telah menjadi isu panas di antara netizens. Di antara foto-foto yang telah dirilis melalui halaman Web drama itu, foto ini khusus telah menarik banyak perhatian karena di foto, Rain terlihat mengipasi anggota staf perempuan.

Tampaknya anggota staf yang diposting gambar di website ini penggemar Rain. Dia menyatakan,

"Saya mengungkapkan ini bagi mereka yang telah haus untuk gambar Jihoon! Jihoon mengurus seorang anggota staf bahkan ketika ia harus sudah kepanasan sendiri! selain mengipasi ada kontak mata! Aku merasa aku bisa merasakan hati dalam foto gadis dari sini. "
Netizens telah berkomentar,
  • "Bagaimana dia mendapatkan nasib baik seperti itu, "
  • " Aku suka gayanya. Tentu saja aktor Jung adalah bintang di antara bintang-bintang, "
  • " Hari demi hari, saya menunggu ke depan untuk melihat Fugitive. Fugitive daebak! "
Menantikan melihat Rain di drama Fugitive, termasuk Lee Na Young dan Daniel Henney, yang diharapkan akan mengudara episode pertama pada akhir September!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^