MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 29 Agustus 2010

Bintang korea yang terlihat lebih baik dalam foto daripada di kehidupan nyata ?

mydc

Majalah High Cut baru-baru ini melakukan survei yang disebut "Kami meminta 100 orang kecantikan fashion '. Survei ini terdiri atas berbagai pertanyaan, termasuk" Male Fashionista ",' 'Female Fashionista,' dan "Bintang yang terlihat lebih baik dalam foto daripada di kehidupan nyata "Untuk survei ini, ikon fashion yang ditemukan, termasuk perwakilan fashion nasional pemasaran-promosi, fotografer dan penata diminta untuk menjadi pemilih.

Leader CN Blue YongHwa peringkat nomor 1 untuk 'bintang yang terlihat lebih baik di foto daripada di kehidupan nyata "Tapi. Akibatnya, dia juga terbukti menjadi bintang ‘photogenic‘ yang dipilih para voter.

Dalam kategori 'Male Fashionista', aktor Kang Dong Won memenangkan tempat pertama dengan 29,8% suara. Ryu Seung Bum mengumpulkan 24,6% suara, sementara Big Bang G-Dragon tiga besar dengan 21,2% suara.
mydc
Aktris Kim Min Hee memenangkan tempat pertama untuk 'Female Fashionista' dengan 38,2% suara. Model / aktris Shin Min ah mendapat 20,6% suara,di tempat kedua
sedangkan tempat ketiga Gong HyoJin dengan 15,3% suara.
mydc

Source
: Review Star

Translation: 1takeKK@cnblue-sky.net

Written by: tiffieLALA@KPOPLIVE.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^