MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 27 Agustus 2010

Kim Hyung Joon menandatangani kontrak baru

mydc
Kim Hyung Joon baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan agensi S-Plus Entertainment, dan ini membuat 3 dari 5 member SS501 telah pindah ke agensi baru.

S-Plus entertainment mengatakan ini pada hari Jumat “Kami akan memberikan dukungan terus-menerus untuk Kim Hyung Joon sehingga ia dapat melakukan kegiatan di semua bidang hiburan, termasuk bernyanyi dan berakting di luar Asia.

Selain itu, rumor dan spekulasi bahwa SS501 akan bubar setelah masing-masing anggota berjalan dengan cara mereka sendiri, S-Plus menyatakan bahwa “satu hal untuk membuat yang paling jelas adalah bahwa penandatanganan Hyung Joon dengan perusahaan sama sekali tidak berarti bubarnya SS501.

S-Plus menjelaskan bahwa kemampuan untuk mempertahankan kegiatan sebagai anggota band ini salah satu isu pertama Hyung Joon yang diangkat ketika mereka bernegosiasi kontrak. “Perusahaan menghormati pendapat Hyung Joon 100 persen …… Kami akan menekankan sekali lagi bahwa Hyung Joon akan menjadi yang pertama dan terutama aktif ambil bagian dalam kegiatan sebagai anggota SS501.”

Kini Kim Hyun-joong dengan KEYEAST dan Park Jung-min CNR Media dan semua agensi baru mereka menyatakan SS501 tidak akan bubar.

Kini tinggal 2 member yaitu Young-Saeng dan Kim Kyu-jong yang belum membuat keputusan.

cre:dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^