MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 17 Agustus 2010

Kim Hyun Joong dan Bae Yong Jun mengadakan Project Jepang


menurut KEYEAST agensi mereka pada hari Senin, penyanyi dan aktor Korea Kim Hyun-joong akan mengambil bagian dalam proyek Jepang dengan bintang Hallyu Bae Yong Joon.

KEYEAST mengumumkan dalam siaran pers bahwa Kim Hyun Joong akan bergabung dengan Bae Yong Jun untuk “Miso Project,” yang bertujuan membantu masa depan anak-anak di Asia, yang didirikan oleh Jepang Adventure Digital TV (DATV). Ini akan menjadi acara resmi pertama Kim dan Bae akan hadir bersama-sama.

Seri pertama dari “Miso Project” berjudul “Message! to Asia” akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 14 Desember dengan bintang-bintang lainnya yang ikut berpartisipasi termasuk Gackt penyanyi Jepang dan Vanness Wu.

“Miso Project” adalah sebuah proyek kontribusi filantropi yang berbasis dengan bantuan organisasi non-profit KnK (Kokkyo naki Kodomotachi), mereka akan menyumbangkan uang itu untuk anak-anak kurang mampu di Kamboja dan Filipina.

“Kedua bintang telah setuju untuk mengambil bagian dalam proyek jangka panjang untuk mendapatkan senyum kembali di wajah anak-anak di Asia,” jelas seorang official dari KEYEAST, menambahkan bahwa mereka berharap anak-anak lebih menemukan harapan dan kebahagiaan melalui acara ini .

Bae Yong Jun telah menyumbangan untuk berbagai organisasi di Asia ₩ 300.000.000 untuk korban tsunami tahun 2005 dan dana dari penyebaran foto bertema lingkungan kepada komite UNEP.

Baru-baru ini, Bae Yong Jun juga memberikan perawatan medis untuk bayi prematur dan bayi yang baru lahir di berbagai kota di Jepang serta memberikan donasi kepada negara-negara Asia lainnya.

Kim Hyun Joong, menandatangani kontrak eksklusif dengan KEYEAST pada akhir Juni. Dia telah melakukan pekerjaan amal dengan SS501 di masa lalu, Inget kan Kalo SS501 pernah memberikan hasil dari konser mereka untuk ibu tunggal dan keluarga di Filipina.
Credit:asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^