MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 26 Agustus 2010

[Twitter] Yoon Eun Hye tanpa Make Up

Yoon Eun Hye menerima banyak perhatian setelah baru-baru posting foto-foto dirinya tanpa riasan make-up pada account Twitter-nya (@ 1003Grace). Dalam foto-foto ini, Yoon Eun Hye wajahnya terkubur di bantal, tampak letih. Tetapi bahkan dengan menatap bersih, makeup-kurang, ia memamerkan keindahan alam nya.

Dia tweet dengan foto-fotonya,
"Aku ketiduran. Karena hari-hariku dan malam telah berubah tempat .. hari merasa banyak yang lebih pendek .. berputar-putar, mata saya bengkak. Orang-orang terus menggangguku dalam mimpi saya. Itulah sebabnya mengapa aku harus menangis. "
Lalu ia membuat orang penasaran dengan mengatakan,
"Tapi jika aku terus melihat itu, meskipun aku tidak seperti wajah membengkak, saya pikir saya terlihat lebih muda, keke. Bengkak mata dan hidung berminyak! keke Apakah saya harus berterima kasih kepada orang dari mimpi saya? hehe. "
Beberapa netizens berkomentar,
    • "Yoon Eun Hye, yang telah berkembang dari photo anak kecil Eun Hye dengan seorang wanita muda Eun Hye dengan baik, bahkan wajah make up nya adalah seni," dan
    • "Kau tidak terlihat membengkak, dan saya selalu melihat bahwa Anda terlihat muda .. Aku cemburu. "
      Lihat Photo dia dibawah ini

      cre:yooneunhye.net,

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
      No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^