MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 20 Agustus 2010

Pertempuran Antara Kim Tae Hee dan Lee Minjung

Tidak, ini bukan pertempuran emosional antara dua wanita cantik tetapi kompetisi yang sehat antara kedua aktris Korea.

Kim Tae Hee (Stairway To Heaven) dan Lee Min jung (Boys Before Flowers) keduanya akan muncul dalam Film Korea pada musim gugur ini dengan film terbaru mereka, Grand Prix dan Cyrano Agency.Kali ini Kim Tae Hee kembali ke layar besar dengan film melodrama olahraga, Grand Prix bersama Yang Dong Gun. Dia memainkan peran penunggang kuda wanita, bernama Seo JooHee yang kehilangan kemampuannya untuk berbicara setelah kecelakaan. Namun, ia masih tetap kuat dengan menantang untuk kejuaraan Grand Prix dengan bantuan Lee WooSuk (Yang DongGun).

Dalam film ketiga setelah The Restless dan Quarrel, Kim TaeHee akan menggambarkan karakter yang kuat dan pasien yang berhasil menaklukkan melalui semua penderitaan.
Lee Min jung, yang sebelumnya muncul di drama terkenal Boys Over Flowers dan Smile, akan kembali ke layar , sebuah film tentang agen kencan. Dia akan menampilkan citra muda saat dia naik di atas scooter, memamerkan kecantikan dan pesona untuk karakternya sebagai Hee Joong.

Source:
Choi NaYoung@osen.com
Translation
: inlovable92 @kpoplive.com
Written by:
rose1363@kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^