MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 22 Agustus 2010

TVXQ tampil bersama di panggung yang berbeda

SMTown LIVE 2010 baru saja berakhir. Dengan lebih dari 50 artis yang tampil,serta penonton yang sangat banyak. Acara ini menghadirkan 78 lagu dari 80 lagu yang dijanjikan. Lebih dari 35.000 penonton menghadiri tempat tersebut dan menikmati perfromance para artis SME lebih dari 6 jam, meskipun ada waktu 40 menit yang tersita karena layar LED di atas panggung berhenti bekerja karena masalah teknis, namun acara terus berlangsung seperti yang direncanakan.

Selama acara itu, para penggemar berteriak “TOHOSHINKI” nama TVXQ di Jepang! Ini menunjukan kalau fans rindu pada Micky Yoochun, Jaejoong YoungWoong, dan Xiah Junsu. Namun, untuk menghibur para penggemar, dua anggota DBSKM U-Know Yunho dan Choikang Changmin menampikan lagu2 hits TVXQ dan juga memperkenalkan lagu-lagu baru mereka yang berjudul “Why” dan “Big Time”. Selain itu, Changmin juga join dengan band TRAX dan Super Junior dan perform Don’t Don,,
source: isplus sum trans: sharingyoochun.net

Sementara itu,, ternyata secara kebetulan 3 member DBSK Xiah Junsu, Jaejoong dan Mickey Yoochun, (aka JYJ), yang kini berada di Jepang juga membuat pertunjukan A-Nation Concert yang diadakan pada hari yang sama dan yang artinya para member DBSK tampil bersama namun hanya panggungnya yang berbeda.

JYJ menyanyikan total enam lagu dan Jaejoong menangis saat menyanyikan lagu terakhir, W.

Daftar lagu yang JYJ nyanyikan :

* いつだって君に(Itudatte kimini)
* Colors
* Intoxication
* Get Ready
* Long Way
* W
Junsu memberikan sebuah ucapan terima kasih melalui email :
Semua orang di Osaka,
Selamat malam/sore (^ ^) v

Ini Junsu! JUNSU TIME ~ (baang, baaang!)

Sebenarnya aku sangat gugup karena itu adalah panggung pertama di a-nation tahun ini , tapi karena semua orang sudah menunggu, aku menikmati nya dan menyanyikan lagu dengan baik .

Semua orang bersorak mendukung, terus meningkat dan mencapai panggung~!

Besok akan sama seperti hari ini, kami bekerja keras dan tidak akan hilang!

Osaka terima kasih! (* ^ O ^) / \ (^-^*)

Sementara Yunho mengucapkan terima kasih di panggung kepada fans ,
“Untuk para penggemar yang telah menunggu untuk waktu yang lama, terima kasih. Berada di atas panggung setelah sekian lama benar-benar merasa baik. Mulai sekarang, kami akan terus menunjukkan hal yang lebih baik dari Dong Bang Shinki “
Dan para Cassiopeia seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka untuk DBSK sehingga mendominasi trending topic twitter, diantaranya #2stages1tvq, TVXQ, JYJ, HoMin dan Cassies semua berhasil bertengger di Trending topic dengan #2stages1tvxq yang bertahan paling lama.
sources & translation: dorfehh@DBSKnights, sharingyoochun.net
Picture credits to: HanapicΠ @sharingyoochun.net, mazinger_dragon@twitter.com and Chubee@DBDN
Written by: macietaye@kpoplive.com
reupload: elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^