MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 16 Agustus 2010

SS501 Kim Hyun Joong and Yoon Eun Hye “Basic House” new Fall fashion pictorial


Aktris Kim Hyun Joong & Yoon Eun hye menjadi berubah pasangan kampus yang manis. Keduanya ditampilkan dengan tampilan kasual yang jauh populer di musim gugur ini melalui merek fashion Basic House’s F/W pictorial shoot.

Baru-baru ini dalam pictorial shoot mereka, mereka benar bersemangat sampai mereka puas dengan hasil yang telah menerima pujian staf bahwa mereka adalah "memang pro" di hal itu.

Dibandingkan dengan musim sebelumnya,pictorial shoot kali ini lebih alami karena keduanya berbagi pembicaraan sedikit di antara lengan tempat di sana-sini untuk pose, di tengah syuting menyenangkan, pembicaraan seperti "mereka tampak seperti pasangan nyata".

Dengan rasa khas fashion yang berubah menjadi wannabe generasi baru - Yoon Eun hye terlihat mengenakan pakaian mulai dari kaos M2M ke checker dan memamerkan kecantikan dari kakinya dengan kombinasi celana pendek dan kaus kaki lutut, sehingga menggambarkan dirinya sempurna fashionista.

Sementara untuk Kim HyunJoong, ia mengeluarkan perasaan kesederhanaan dengan kaos M2M dipakai serta pakaian denim berwarna gelap, dan tidak lupa item representatif seperti syal dan topi dll untuk menambahkan pada kekokohan dari pakaian dia pakai, dan dengan itu, HyunJoong sehingga menampilkangaya fashionnya melalui gambaran dari tampilan sekolah yang sederhana.

Credit: http://www.mdtoday.co.kr
Don’t re-edit+HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^