MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 28 Agustus 2010

Kim Hyung Joong tidak ingin saingan dengan Yoochun

Kim Hyun Joong: "Bersaing akting dengan teman baik saya YooChun lega ditayangkan pada waktu yang berbeda."

pada tanggal 26 Agustus konferensi pers Playfull Kiss di Yangdo Gangnam-gu, Seoul . Ketika dihadapkan dengan pertanyaan tentang bagaimana dia berencana menghadapi akting Park YooChun, Kim Hyun Joong sambil tertawa berkata: "akting mengudara Yoochun pada hari Senin dan Selasa, sementara jam tayang saya ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, sehingga kita bisa menghindari persaingan yang memiliki slot waktu yang sama. "

"Sungkyunkwan Skandal" dengan Park YooChun bertindak sebagai karakter utama akan mengudara episode pertama pada 30 Agustus.

Kim Hyun Joong mengatakan: "Setelah menonton preview Sungkyunkwan Skandal, aku merasa bahwa itu benar-benar baik. Meskipun kita belum minum satu sama lain baru-baru ini, saya merasa tertekan karena ini adalah debut YooChun dalam drama berakting di televisi . Menakhlukan sebuah drama yang rilis 2 episode setiap minggu itu sangat sulit, tapi aku tidak bisa memberikan saran tertentu. Meskipun saya bahkan belum melakukan apa-apa, saya tetap merasa bahwa YooChun menangani dengan baik. "

Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net,dkpopnews
Do not remove/add on credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^