MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 28 Agustus 2010

Siapa Idola korea yang kamu ajak untuk minum di hari hujan?

mydc
Bayangkan bahwa Anda sedang mengalami hari hujan yang dingin dan Anda ingin merasa nyaman dengan minum dengan bintang. Siapa yang akan Anda pilih untuk menemani Anda minum-minum?

Di situs portal musik Bugs, 664 penggemar musik berpartisipasi dalam survei, diselenggarakan dari 17 ke 23, bertanya " penyanyi yang akan Anda ingin ajak makan 'pajeon' dan minum anggur nasi di hari hujan?"

Pangeran Thailand, Nichkhun dari 02PM top polling dengan 171 suara. Untuk penggemar, rasa minuman akan lebih baik jika Nichkhun tampan di sana untuk menemani mereka.

Ratu K-Pop yang juga model CF untuk minuman beralkohol, Lee Hyori datang sebagai kedua. Dengan kepribadian ceria nya, fans berpikir bahwa sesi minum pada hari hujan akan paling menyenangkan bersamanya.

Sandara Park dari 2NE1 memenangkan tempat ketiga. sementara UEE After School yang juga model minuman beralkohol seperti CF Lee Hyori, berada di keempat. Big Bang Taeyang dan aktris Yoon Eun Hye juga tercantum di jajaran.

Sumber: Moon Da Young @ newsen.com
Translation : ch0sshi @ kpoplive.com
Written by : rose1363 @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^