MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 10 Agustus 2010

Park Jung Min Solo, Tapi SS501 Tidak Bubar

Member SS501, Park Jung Min menjadi member ke-2 yg resmi keluar dari DSP entertainment setelah Hyun Joong dan bergabung dengan perusahaan baru. Lewat website resmi SS501, Jung Min menulis:

08/10 [diary] Ini JungMin~!^^

Ini JungMin~!^^
2010-08-10 10:02:13AM

Hello ~ ^^ Ini JungMin~!

Aku menulis lagi setelah rentang waktu yg lama tidak menulis~~!

Bagaimana kabar Triple S kami, baik2 saja bukan ?
Cuaca sekarang sedang panas~ Tapi ada percikan hujan juga…!
Para pelajar sedang liburan, yg bekerja pun sedang liburan musim panas~~
Aku ingin tau saja kalau semua dalam keadaan baik..!!

Aku selalu dalam kondisi baik2 saja~
Aku sedang menata banyak hal akhir2 ini~~ Tubuhku dalam kesehatan yg baik, hatiku pun dalam keadaan menyenangkan~!!
Aku akan mengupload foto kalau sekarang aku jadi pria yg tampan..!^^*

Hm… Alasanku menulis pesan ini, karena aku sudah berjanji beberapa kali di waktu yg lalu..!
Jika aku menandatangani kontrak, orang pertama yg akan aku ceritakan adalah kalian.

Aku terlibat masalah, dan setelah berdiskusi, aku mengambil keputusan.

Sekarang,
Aku akan menjadi ‘Park JungMin’ dalam ‘SS501’ yg baru
(Tentu saja, Aku akan selalu menjadi ‘SS501 JungMin’..! JungMin yg ada di SS501!)!

Perusahaan baruku bernama CNR MEDIA,
Perusahaan ini adalah perusahaan yg membuat ‘Comic-ritz’nya Taiwan dan kalau di Korea bernama ‘ROY MEDIA’.

Meskipun, pastinya banyak kekhawatiran dan kegugupan.
Tolong beri aku banyak kekuatan untuk melangkahkan langkah pertamaku mulai saat ini..!
Ke depannya, aku akan bekerja lebih keras dan membuat kemajuan. ^^

Aku akan menyapamu segera dengan foto tampan terbaruku ~~!! Ajajat.. ^^

(translated by Quainte501)

DSP Media menyatakan , “member SS501 memang bergabung di perusahaan baru, tapi kami tidak ingin mereka bubar. Jika mereka bekerja bersama2 lagi di masa depan, kami akan memutuskan kalau itu akan terjadi di bawah naungan DSP media.”

cre : allkpop,asianfansclub

►moga aja ini berita cman solo,,dan ss501 tetap utuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^