MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 08 Agustus 2010

Jang Dong-gun, Song Hye-kyo Top Plastic Surgery Templates

Aktor Jang Dong-gun dan Artis Song Hye-kyo adalah dua model paling populer yang ingin orang ikuti bentuk wajahnya jika mereka melakukan operasi plastik, demikian sebuah jajak pendapat menunjukkan. Job Search Site Career mensurvei 638 orang dan hasilnya, sebagian besar para pria memilih Jang dan sebagian besar para perempuan memilih Song.

Jang dipilih oleh 25,1 persen orang, diikuti oleh 19,2 persen orang yang ingin terlihat seperti Jung Woo-sung. Zo In-sung dan So Ji-sub mengikuti dengan 14,7 dan 12,1 persen, dibuntuti oleh Lee Seung-gi (9,8), Kim Nam-gil (8.1), dan Nichkhun (5,9) dari boy band 2PM.

Diantara wanita, 23 persen memilih Song, dan 17,5 persen memilih Han Ga-in. Son Ye-jin dan Kim Tae-hee berada di posisi ketiga dan keempat dengan 14,5 dan 11,5 pershen.
Sekitar 11,9 persen responden mengatakan mereka telah atau berencana untuk menjalani operasi plastik pada liburan musim panas tahun ini. Hampir setengah mengatakan mereka telah menjalani operasi demi kesempatan yang lebih baik pada promosi atau pekerjaan yang lebih baik. Dalam beberapa pertanyaan lain, 71,6 persen responden menjawab tujuan operasi plastik adalah untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan diri. Sekitar 56,9 persen mengatakan mereka telah atau akan menjalani pembedahan sebelum menikah atau saat mereka menemukan kekasih, sementara 47,4 persen mengatakan operasi itu atau akan membawa hubungan interpersonal menjadi lebih mudah.

Dan dalam beberapa pertanyaan yang lainnya, 27,6 persen mengatakan mereka akan melakukan operasi plastik di (sekitar) mata mereka, dan 21,6 persen memilih pada hidung mereka. kontur wajah atau garis rahang dipilih oleh 19 persen responden, kulit dan perawatan kerut oleh 18 persen responden, sedot lemak sebesar 15,5 dan pada gigi dengan 14,7 persen.

Courtesy of chosun
Re-Translated by a1b2c3
Take out with credits

1 komentar:

Anonim mengatakan...

untung aja mata gw belok, bulu mata lentik, wajah oval, bulu mata panjang, kulit halus yah paling yang kurang warna kulit aja haahhaahaha sawo matang.. tapi kata orang bule seksi dan eksotis qiqiqiqiqiqi (Anti)

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^