MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 07 Agustus 2010

Playfull Kiss drama paling ditunggu di Jepang


Popularitas Kim Hyun Joong ternyata terus meningkat di Jepang

Sebuha situs di Jepang melakukan survei tentang “Drama Korea yang paling diantisipasi pada semester 2 tahun 2010″
Hasil polling akhirnya menunjukan bahwa 99.364 yang memilih ada 68,9% (68.467 suara). yang memilih drama “Playful Kiss” dan drama itu sendiri peran utamanya adalah Kim Hyun Joong lalu ditempat kedua ada drama terbaru dari Mickey Yoochun yang berjudul “SungKyunKwan scandal’ dengan 30,7% (30.512 suara). di tempat ke 3 dimenangkan oleh ‘Fugitive’ yang diperankan oleh Rain sebagai tokoh utama

‘Playful Kiss” dirilis sekitar 27 juta kopi dan membuat rekor. Drama ini mirip Boys over Flower yang dikonversi dari Manga. Pada versi Taiwan, drama ini juga telah memenangkan peringkat tertinggi di antara drama lainnya,dan menjadi drama nasional. Pada saat yang sama, versi Jepang juga mendapatkan popularitas tinggi.

Dalam drama ini, Kim Hyun Joong akan tampil sebagai pria jenius yang bernama Baek Seung Jo yang tidak tertarik pada apa pun. Di sisi lain, Jung So Min akan menjadi Oh Ha Ni dan menjadi lawan main Hyun Joong.

Credit: Sports Chosun + (Chinese Translation) Vivid @ HyunJoongChina.com
English Translation: Lost Planet @501wangja.multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^