MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 02 Agustus 2010

Netizens Pilih Idols Siapa Idola yang Terbaik Mirip Comic Book


*kemaren sih sebnarnya udah ngepost ni...tapi belum kelar gara2 petiran bis tu mati lampu.tapi untungnya bisa ke post *Sebuah website baru-baru ini meminta pengunjung untuk nama idola yang mereka percaya paling terlihat seperti wajah di komik. Hasil, sementara sangat bervariasi dan mengejutkan, yang pasti cukup menarik!

Di tempat ke-10 FT Island Lee Hongki. Mungkin karena rambut emas yang panjang dan terlihat cantik?


Tepat sebelum Lee Hongki datang Taecyeon 2PM. Idola ini dikenal tidak hanya untuk penampilan maskulin, tapi ia OkCat gambar juga, yang telah mampu membuat banyak tertawa .

Super Junior Cho Kyuhyun datang di tempat kedelapan. Saya tidak tahu buku tentang komik, tapi aku yakin Kyuhyun akan lebih dari senang untuk memiliki karakter permainan video yang dibuat dari penampilannya!


Kim Hyungjoon dari SS501 dan Minho dari SHINee masing-masing ditempat ketujuh dan keenam.
Choi Siwon dari Super Junior datang di tempat kelima.


Di tempat keempat GDragon Big Bang, yang dikenal untuk rasa gaya dan tata rambut keterlaluan,sepertinya rasa yang unik fashion cukup memberinya dorongan dalam survei ini!


Kim HyunJoong dari SS501 menerima tempat ketiga dalam survei ini. Antara dirinya dan Lee Hongki, sepertinya Asia benar-benar memiliki sesuatu untuk pria cantik Korea!

Melanjutkan dengan kecenderungan pretty boy, Super Junior Kim Heechul menerima tempat kedua. kepribadian eksentrik-Nya dan besar, mata ekspresif yang mungkin menentukan beberapa faktor yang membuatnya bisa menerima begitu banyak suara.


Dan untuk tempat pertama ... dapat kalian tebak siapa yang pertama? Yups...Ini tidak lain adalah TVXQ Kim Junsu


cre:kpoplive.com
ind Trans:www.dedecaca.co.cc
+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^