MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 11 Agustus 2010

Playfull Kiss mengungangkapkan adegan Ciuman

Jung So Min menyatakan:
"Aku masih tidak dapat menghubungi Hyun Joong tanpa menambahkan kata sunbae setelah namanya. Aku rajin berlatih dan pergi sesuai script, jadi saya pasti merasa aku mulai menjadi seperti karakter, Oh Hani. Ketika datang untuk syuting adegan ciuman, aku akan menggambarkan perasaan sebenarnya Hani Oh terhadap Seung Jo. "

Drama itu akan mengudara pada 1 September, menggantikan Road No.1.
cre:allkpop

Plus Satu Photo Dari Kim Hyun Joong

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kawaiiiii desu nee...

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^