MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 11 Agustus 2010

Playful Kiss” interview @ YSTAR New







cre:imMissChievous ,ss501.fighting.wordpress.com

Wawancara terjemahan:
Halo semua. Ini adalah Kim HyunJoong yang akan berperan sebagai Baek Seung jo di Playfull Kiss.Ne, untuk teman seperti Baek Seung-jo, ia adalah salah satu dengan memiliki IQ melebihi 200; dia No.1 di olahraga, No.1 di culinery, No.1 di bidang akademik ... Apapun mungkin, dia multi-talented teman. Tapi dia mudah terganggu apa pun, seorang pria annoyable kecil egois yang tidak menyayangi orang lain selain dirinya sendiri. Namun, di sudut di dalam hatinya, ia memiliki sisi lembut dan halus padanya. Yeah, dia karakter seperti itu.

Hi, Jung So min di sini. Saya akan bermain Oh Hani dalam drama. Dia karakter yang, meskipun tidak mampu melakukan apa-apa dengan baik di semua, memiliki ketekunan ini untuk mendorong maju dalam hal apapun. Dia manis dan menyenangkan.

Hi,I’m Lee Taesung yang bermain Bong Jungu dalam drama, senang bertemu dengan Anda. Dalam drama, aku menyukai Hani sepenuh hati ... dan merupakan karakter lucu yang sangat gagah dan penuh dengan drive.

HJ: Dalam drama sebelumnya, saya sudah mengenakan seragam. Untuk berpikir bahwa aku akan mengenakan seragam lagi hanya sekedar 2 tahun, jadi sepertinya kenangan segar yang berkedip lalu oleh lagi, dalam drama sebelumnya yang menjadi seperti itu, dan sekarang ini juga. Baik dalam berperan, atau detail, saya akan menunjukkan dan melakukan lebih baik daripada drama sebelumnya.

HJ: Untuk para penonton yang akan tuning untuk "Playfull Kiss", di lingkungan pengambilan gambar seperti ini, saya akan bekerja keras dengan senior kami yang luar biasa dan aktor, jadi harap menunjukkan banyak cinta untuk "Playfull Kiss".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^