MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 09 Juli 2010

Ayah Kim Hyun Joo meninggal karena sakit

Setelah kematian teman baiknya, Park Yong Ha minggu lalu, aktris Kim Hyun Joo(Boys Before Flowers) menghadapi kesedihan sekali lagi setelah ayahnya meninggal karena sakit.

Menurut sumber, ayah Kim Hyun Joo meninggal pada tanggal 7 Juli karena sakit. Ini adalah ketiga kalinya bahwa Kim Hyun Joo telah kehilangan orang yang dicintai dalam waktu seminggu dan sekarang ia dalam kesedihan mendalam.

Baru minggu lalu, Kim Hyun Joo harus berjuang hilangnya Park Yong Ha dan dia terlihat di pemakaman dari awal sampai akhir, sama seperti So Ji Sub, berduka untuk temannya.

Setelah itu, dia kemudian harus mengalami kehilangan seorang manajer perusahaan produksi yang telah memberinya istirahat besar dalam drama, Land pada tahun 2004. Manajer telah melakukan bunuh diri setelah produksi baru-baru ini mengalami masalah arus kas.

Seorang teman dekat memberitahukan bahwa ayah Kim Hyun Joo telah berjuang melawan penyakit jangka panjang untuk beberapa waktu dan dia sudah siap untuk eventualities. prosesi pemakaman ayahnya akan berlangsung pada tanggal 9.

cre:alkpop
ind Trans :www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^