MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 22 Juli 2010

Kwon Sang Woo mengirimkan surat tulisan tangan kepada penggemarnya

Kwon Sang Woo Dia baru saja terlibat tabrak lari / insiden mengemudi, dan dikritik karena tidak dihukum cukup berat.Setelah beberapa minggu absen, Kwon Sang Woo akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap masalah ini dengan mengirimkan surat tulisan tangan kepada penggemarnya.
"Halo, ini adalah Kwon Sang Woo.
Aku akhirnya bisa muncul hari ini, setelah lama absen.

Saya ingin memyampaikan permintaan maaf yang tulus pada penngemar saya untuk kecelakaan baru-baru ini.

Selama sekitar sebulan, saya tinggal di rumah dan sangat tercermin pada kesalahan-kesalahan saya. Tentu saja, aku masih saat ini. Aku akan minta maaf setiap hari sekarang.

Sebagai tokoh masyarakat, seharusnya aku bertindak secara bertanggung jawab. Faktanya bahwa saya telah mengecewakan semua orang, dan yang melukai hati saya.

Aku ingat masing-masing dan setiap satu dari wajah Anda, dan hatiku hancur setiap kali saya ingat apa yang saya lakukan.

Mulai sekarang, aku akan menjadi Kwon Sang Woo yang Anda bisa melihat lebih baik.

Juga, saya ingin meminta maaf kepada semua aktor dan staf yang merupakan bagian dari pembuatan film "71 – Into the Gunfire, untuk membawa publisitas buruk tersebut kepada film.

Sekarang saya berjanji untuk menjadi seorang aktor yang jauh lebih baik dan matang.

Saya minta maaf sekali lagi.

16 Juli 2010 Kwon Sang Woo "
Ini Surat nya



cre:alkpop
Ind trans:mydedecaca@dedecaca.co.cc
:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^